Wizaarah Tarbiyyah Wa Ta’lim Pusat Kembali Mengadakan Screening Guru

Bekasi, -khilafatulmuslimin.com- Wizaarah Tarbiyyah Wa Ta’lim Khilafatul Muslimin, ustadz Ahmad Shobirin kembali pada tahun ini mengadakan screening para calon guru. di PPUI Bekasi yang sebelumnya telah diadakan di daerah Lampung, guna menjaring para guru yang siap ditempatkan di seluruh cabang pendidikan yang menyebar di beberapa daerah seluruh Indonesia.

“Peserta yang mengikuti screening ini tidak terbatas untuk guru yang bertugas PPUI Bekasi saja, akan tetapi dipersilahkan kepada siapa saja warga Jama’ah Khilafatul Muslimin yang punya ghiroh berjuang melalui jalur Pendidikan Islam Berbasis Khilafah.” Ujar ustadz Ahmad Shobirin yang kami temui disela-sela kesibukan screening di PPUI Bekasi, Jl. Komplek Patal Pekayon Jaya Bekasi Selatan, Sabtu (21/09/1435).

Dan harus siap lanjut Ustadz Ahmad Shobirin yang nantinya lulus untuk ditempatkan di cabang-cabang Pendidikan Islam Berbasis Khilafah dimanapun berada, dan tidak mesti di pondok PPUI Bekasi, walaupun ada yang ditempatkan di PPUI Bekasi, itu hanya sebatas melengkapi kekurangan yang ada.

Dalam proses screening ini peserta diajukan beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan motivasi dan kesungguhan peserta, oleh ustadz Ahmad Shobirin dengan bertatap muka langsung dengan semua peserta di salah satu ruangan yang ada di PPUI Bekasi.

Screening berakhir Ahad, (22/09/1435) pukul 11.30 WIB, dengan jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 13 orang yang terdiri dari 1 orang laki-laki dan 12 orang perempuan. Dan ada juga peserta yang datang dari daerah lain seperti Bogor dan Jakarta. (MF)

Facebook Comments

Related Posts