WILAYAH JAKARTA ANGKAT STAFFNYA MENJADI TEAM SUKSES SYI’AR KEKHALIFAHAN DUNIA

BERITA KEKHALIFAHAN 0

Jakarta, 25 Rabi’ul Akhir 1439 H (12/01). Kekhalifahan milik kaum musimin (Khilafatul Musmin) wilayah Jakarta di tunjuk oleh ketua panita Syi’ar Kekhalifahan Islam Dunia di Jakarta tahun 1440 H Untuk Membentuk Team Sukses Syiar kekhalifahan Wilayah Jakarta guna mensukseskan acara tersebut.

Pada saat Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Wilayah Jakarta di Masjid Nurul Firdaush milik Ustad Yakub Lubis (Mantan Ketua MUI Pusat), Amir Wiayah Jakarta Ust. Haris Risdiyanto menyampaikan,“Bahwa Ketua Panita Syi’ar Kekhalifahan 1440 H di Jakarta menginginkan Wilayah Jakarta segera membentuk Team Sukses Syi’ar guna mensyi’arkan acara Sy’ar Kekhalifahan yang akan dadakan pada thn 1440 di Jakarta kepada Tokoh Ulama, Cendikiawan Muslim dll yang ada di Jakarta dan Sekitarnya.Untuk membentuk Team Sukses.Amir Wilayah juga sudah mengundang Ustad Muhammad Abudan (Wakil Ketua Panitia Syi’ar Kekhalifahan)”.disela Acara Taujih Amir Wilayah.

Setelah masuk keacara Musyawarah,Point inti yang paling Utama adalah Pembentukan Team Sukses Wilayah Jakarta.Amir Wilayah Jakarta memberikan kesempatan kepada Ustad Muhammad Abudan untuk berbicara.Ustad Muhammad Abudan menyampaikan tentang tugas-tugas dan cangkupan wilayah Team Sukses yang akan dibentuk.setelah Ustad Abudan selesai menjelaskan,Amir Wlayah langsung mengadakan Pemilihan Ketua Team Sukses yang akan ditugaskan sebagai penanggungjawab berjalannya Team tersebut.

Para Petugas Kekhalifahan Wilayah Jakarta Sepakat bahwa, yang pantas menjadi Ketua adalah Ustad Muhammad Abudan.mengingat keluasan Ilmu dan Pengalaman Beliau.

Setelah Acara Laporan Selesai,Amir Wilayah membai’at tugas Ustad Muhammad Abudan Sebagai Ketua Panitia Team Sukses Wilayah Jakarta dan Menunjuk beberapa Staffnya untuk membantu Ustad Abudan dalam Team Sukses Syi’ar Wilayah Jakarta.

Semoga dengan terbentuknya “Team Sukses Syi’ar Kekhalifahan Wilayah Jakarta”.bisa mempermudah Tugas Panitia Syi’ar Kekhalifahan 1440 H di Jakarta untuk mengundang para Tokoh Ulama dan Cendikiawan yang berada di Jakarta dan Sekitarnya. [Rosadi –Jakarta]

Facebook Comments

Related Posts