Wilayah Dompu Menyambut Syi’ar Khilafah dan Silaturrahim Dengan Penuh Semangat

Dompu; Dalam syuro wilayah dompu membahas acara silaturrahim dan syi’ar kekhalifahan dunia di klaten jawa tengah, dalam hal ini para peserta ada yang menggunakan sepeda motor  dengan star lebih awal dan yang menggunakan bus tiara mas yang gabung dengan peserta dari wilayah flores dan wilayah bima.

Dalam menentukan hari star di jadwalkan pada tgl 31 desember dan perjalanan memakan waktu 2 hari menuju klaten, semangat warga dari dompu tidak ketinggalan para kaum tua seperti H.Malik Masrin dan Bpk.Hasan Abdullah tetap ikut dalam pesert, jumlah peserta dompu yang ikeut bus 36 orang, motor 6 orang, estafet 4 dan ada yang menggunakan pesawat 3 orang, Alhamdulillah semua peserta sampai di tempat acara dengan aman dan selamat.

Dalam mengikuti acara para peserta juga mendapatkan kesan dalam acara yang akbar kali ini, baru merasakan ikut upacara kekhalifahan di tengah lapangan dengan keramaian 2.300 peserta yang di mana mendengarkan langsung laporan dari seluruh amir wilayah dan amir daulah di hadapan khalifah.

Wilayah dompu juga mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan profil pencapaian khilafah di wilayah dompu yang sudah lama berdiri langsung di paparkan oleh ust.ikhwanuddin sebagai amir wilayah dompu yang sudah dua tahap dengan ini  bertugas sebaga amir wilayah dompu. dan di bantu  oleh kaatib wilayah abdul muhaiymin mengeluarkan profil dan gambar para perintis wilayah dompu di antaranya, ust,zainal arifin.

Harapan warga dompu dalam acara empat tahun kedepan di jakarta semua warga bisa hadir  semua sesuai harapan khalifah agar memboyong semua keluarga di rumah untuk menyambut silaturrahim dan syi’ar kekhalifahan dunia di jakarta,,aamiin [Amj]

 

Facebook Comments

Related Posts