WARGA KHILAFAH ISI KAJIAN UMUM DI CIKAMPEK BARU

Kajian umum di perum cikampek baru rutin dilaksanakan setiap malam ahad setelah sholat isya, bertempat di Mesjid At Taqwa.

Jama’ah yang hadir tidak seperti biasanya, malam ahad (19/4) kali ini, jama’ah lebih antusias hadir dalam menuntut ilmu.

Ust Jamaludin warga Khilafatul Muslimin asal purwakarta di berikan kepercayaan oleh Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) At Taqwa untuk mengisi kajian.

Ia menyampaikan tentang kekuatan kaum Muslimin yang sangat dahsyat, jika bersatu dalam sistemnya sendiri.

” Kekuatan kaum Muslimin sudah tidak di ragukan lagi, jika sudah bersatu dalam sistemnya sendiri. Karena lemahnya kaum Muslimin saat ini, tidak bersatu dalam satu kepemimpinan Islam yang di dalamnya ada satu pemimpin yang bergelar Kholifah. ” ujar ust jamal

Jama’ah Mesjid At Taqwa begitu antusias dalam menyimak materi yang disampaikan, tidak hanya orang dewasa remaja pun ikut antusias hadir dalam kajian.

Mesjid yang masih dalam tahap renovasi menjadi saksi bisu telah di sampaikanya Maklumat Kekhalifahan Islam pada masyarakat perum cikampek baru.

Usai kajian, Ust Jamal beserta warga Khilafah, ramah tamah bersama pengurus Mesjid, untuk lebih memperkuat ukhuwah antar kaum Muslimin.

Facebook Comments
Tags:

Related Posts