UST TOTO TAUFIK PURWAKARTA BERBAI’AT DI KHILAFATUL MUSLIMIN

Purwakarta, 30 Muharram 1439H – Ust Toto Taufik pemilik Pontren Karakter Muda Mapan (Ad Duha) Purwakarta berbai’at pada Kekhalifahan Islam.

Setelah vakum kurang lebih 13 tahun dari organisasi Islam, Ust Toto memutuskan untuk fokus mengurus pondok dan membina umat.

Ust Toto sudah tidak asing lagi di telinga warga Khilafatul Muslimin, selain ia ramah terhadap warga Khilafah, Pontren ia pun sering sekali di gunakan untuk aktivitas struktural Kekhalifahan Islam.

Dakwah telah sampai kepadanya kurang lebih sembilan tahun, akan tetapi ia belum siap bergabung pada Kekhalifahan Islam.

Di acara Tahdzib dan Klarifikasi Daulah kemarin (18/1), Kholifah/ Amirul Mukminin, Amir Daulah IBB dan Ust Jamal serta Ust Mukhliansyah bersilaturrahim ke tempat tinggal Ust Toto.

Dalam silaturrahim tersebut Ust Toto berdiskusi bersama Kholifah mengenai pendidikan, setelah Kholifah menjawab pertanyaanya, akhirnya Ust Toto meminta waktu beberapa pekan untuk beristikharah, meminta petunjuk kepada Allah tentang permasalahan bai’at.

Dalam sholat istikharah pertama ia belum menemukan tanda-tanda mengenai permasalahan yang ia hadapi. Biasanya setelah ia sholat tahajud, Ust Toto biasa mengirim artikel islam ke group pengajianya, akan tetapi setelah istikharah yang kedua, kebiasaan itu tidak dilakukannya melainkan hatinya Allah gerakan membaca Al Qur’an Surat Al Fath : 18.

” Sungguh, Allah telah meridhai orang-orang mukmin ketika mereka berjanji setia kepadamu (Muhammad) di bawah pohon, Dia mengetahui apa yang ada dalam hati mereka lalu Dia memberikan ketenangan atas mereka dan memberi balasan dengan kemenangan yang dekat. ”

Seketika itu hatinya bergetar atas jawaban Allah, saat itu pula ia langsung memberikan informasi untuk bergabung dengan Khilafatul Muslimin pada hari jum’at (30/1) ba’da Sholat Ashar, selesai ia menghatamkan Al Qur’an.

Ust Adi Irawan selaku Mas’ulul Ummah Gandasari memandu jalannya Bai’at Ust Toto, yang disaksikan oleh para sahabat termasuk Amir Wilayah Karawang di temani Tarbiyyah wa Ta’lim wilayah dan jajaran petugas yang ada di purwakarta.

Sahabat Khilafah yang tidak hadir ikut mendo’akan Ust Toto. ” Alhamdulillah, Allahu Akbar, semoga Allah istiqomahkan Ust Toto. Aamiin ” ujar salah satu warga Khilafah yang ada di group PURWASUKA.

Facebook Comments
Tags:

Related Posts