UST. MEGAH MIKO HS HADIRI ACARA “SYUKURAN WALIMAHAN” WARGA

Sumatera Utara, 13 Dzulqo’dah 1438 H (06/08/17). Akhuna Khadarshah Hasibuan, Salah-satu warga di Kemas’ulan Kota Rantang, Keamiran UmmilQuro Pangkalan Brandan selenggarakan acara “Syukuran Walimahan” di Desa Kota Rantang, Hamparan Perak, Deli Serdang – Sumatera Utara.

Acara yang dihadiri oleh warga Khilafatul Muslimin dari berbagai Perwakilan Kemas’ulan ini seperti Kemas’ulan Kota Rantang, Kemas’ulan Hamparan Perak, Kemas’ulan Stabat, Kemas’ulan Medan, Kemas’ulan Belawan hingga Kemas’ulan Marelan ini juga dihadiri langsung oleh Ust. Megah Miko HS, Amir Wilayah Aceh-Sumut sekaligus menjadi Penceramah (Taushiyah) di acara tersebut.

Selain itu, kehadiran Amir Wilayah Aceh – Sumut ini juga berkenaan dengan Kunjungan Kerja yang dilakukan sembari mengadakan Pertemuan Khusus dengan “Para Wali Santri” untuk membahas tentang kondisi Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah (PPUI) Aceh yang saat ini telah meningkat jumlah santri dan lain sebagainya.

“Suami istri itu harus saling pengertian dan seorang istri itu harus mendukung, memotivasi dan memberi semangat kepada suaminya dalam kerja-kerja Struktural Kekhalifahan” Taushiyah Amir Wilayah

“Sebetulnya saya sudah menikah di Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara beberapa waktu lalu. Namun acara ini diadakan untuk silaturrahmi sesama warga dan untuk memberikan semangat kepada istri saya supaya segera bergabung ke Khilafatul Muslimin.” Ungkap Akhuna Khadarshah kepada salah satu koresponden Majalah Islam Al-Khilafah.

Dipenghujung acara, Istri dari Akhuna Khadarshah ikrarkan bai’at ke Khilafatul Muslimin Perwakilan Kemas’ulan Kota Rantang untuk Setia dan Ta’at kepada Allah, Ta’at kepada Rasul dan Ulil Amri sebagaimana isi poin Bai’at Warga Khilafatul Muslimin. [M. Ardiansyah Al Anshori]

Facebook Comments
Tags:

Related Posts