UMUL QURO KARAWANG AL MASRIQIYYAH RENCANAKAN BANGUN MAKTAB

Purwakarta, Sabtu 13 syawal 1438H, Khilafatul Muslimin Umul Quro Karawang Al Masriqiyyah adakan ta’lim gabungan yang bertempat di metro cikopo cibodas bungursari Purwakarta.

Kegiatan ta’lim gabungan adalah agenda rutin UQ Karawang Al Masriq, sebagai bentuk lebih meningkatkan semangat didalam menyongsong kegiatan yang akan berjalan dalam struktural Kekholifahan Islam.

Ust Abdul Hamid selaku pemateri, mengingatkan akan keutamaan bulan syawal. ” bulan syawal adalah bulan peningkatan, jadi segala aspek pengorbanan baik amwal maupun anfus harus meningkat pula. ” ujarnya pada semua warga.

Lokasi yang dipakai saat acara adalah pusat perhatian masyarakat setempat, Ust Abdul Hamid berharap tempat tersebut dijadikan maktab Kekholifahan Islam UQ Karawang Al Masriqiyyah.

Seluruh warga yang hadir dalam acara tersebut, mendukung harapan Amir umul quro membangun maktab, dengan bergotong royong mengumpulkan dana pembangunan.

Rencana pembangunan akan meningkat gedung yang telah ada, Akhi Rohmat Hidayat (Mas’ulul Ummah Jomin) selaku tukang diinstruksikan untuk menghitung anggaran biaya yang dibutuhkan secara matang.

Sebelum acara selesai para warga menyetorkan dana pembangunan pada baitul maal umul quro.

Facebook Comments
Tags:

Related Posts