TIMSES SYI’AR KHILAFAH DUNIA SILATURAHIM KEPADA WASEKJEN MUI KH. TENGKU ZULKARNAIN

Waktu acara yang semakin dekat yakni di jadwalkan pada Rabi’ul Awwal 1440 H, team sukses (Timses) Syi’ar Kekhalifahan Islam Dunia gencar menjalin silaturahim kepada para toko dan alim ulama yang ada di Indonesia.

Kali ini tokoh yang berhasil di temui oleh timses adalah Wasekjen MUI KH Tengku Zulkarnain di kantornya, di Jakarta pada bulan Jumadits Tsaniah 1439 H. Timses disambut langsung oleh beliau dan sempat bincang-bincang tentang visi dan misi Kekhalifahan Islam.

Proposal undangan yang lengkap dengan visi, misi dan maksud dari acara Syi’ar Kekhalifahan Islam Dunia ada dalam map yang telah di sediakan. Tema yang diambil kali ini adalah “Indonesia Menjadi Titik Awal Kebangkitan Islam Dunia”. Semoga dengan undangan secara resmi ini para tokoh dan alim ulama dapat hadir dan dapat menyamakan visi dan misi kesatuan ummat Islam, sehingga tidak hanya satu pemahaman dan satu tujuan tetapi satu sistem kepemimpinan Islam, yakni kepemimpinan Khilafah Islamiyyah, kata salah satu timses Syi’ar kepada redaksi. [Tubagus, Jakarta]

Facebook Comments
Tags:

Related Posts