TAKLIM GABUNGAN KORIMAT BEKASI UNDANG WAZIR DAULAH

Tampak para bapak-bapak di lantai dasar mesjid Damai, PPUI (Ponpes Ukhuwah Islamiyyah) Bekasi sibuk menjaga anak-anak, ada juga yang bercengkrama beramah tamah dengan santai lantaran ummahatnya sedang mengikuti acara Taklim Gabungan Akhwat yang di adakan oleh KORIMAT (Koordinator Musimat) Bekasi pada 18 Jumadil Ula 1439 H (04/02).

Kali ini melalui ketua Korimat, Ustadzah Siti Chanifah mengundang Wazir Daulah Indonesai Bagian Barat, Al Ustadz Danu Abu Ridho untuk mengisi acara dengan mengambil tema “PERAN UMMAHAT DALAM PEMBENTUKAN GENERASI KHILAFAH”.

Sekitar dua jam penuh materi disampaikan dan diberikan kesempatan untuk tanya jawab. “Afwan sebelumnya ana tidak akan menjawab pertanyaan diluar tema yang telah ana sampaikan”, tegas Ust. Abu Ridho untuk membatasi curhatan dari para ummahat. Hal ini dilakukan agar menumbuhkan jiwa tegar dan militan bagi para ummahat.

Acara selesai sebelum Zuhur dan di akhiri dengan membagi-bagikan produk sabun yang hasil penjualannya digunakan untuk kepentingan acara akbar tahun 1440 H di Jakarta, yakni Syi’ar Kekhalifahan Islam Dunia. [Tubagus, Bekasi]

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts