Tadabur Alam PBLP Sorong

08062013538

Sorong Papua. Sabtu 8 Juni 2013 Perguruan Beladiri Lebah Putih (PBLP) Sorong, Papua Barat mengadakan Rihlah Tadabur Alam di Pantai Arar, Sorong Papua. Berangkat pukul 8 pagi wit dari PonPes Daarul Istiqomah, Papua robongan menggunakan dua mobil dan beberapa sepeda motor yang berjalan beriringan. Setelah sekitar satu jam perjalanan, rombongan sampai di pantai lalu melanjutkan perjalanan dengan menyeberang teluk Arosel dengan Sky Boat ke lokasi yang dipilih hingga merapat 20 menit kemudian di pantai Arar.

Pantai Arar adalah pantai yang masih alami dan terjaga dari polusi, pasir putih dan pohon kelapa terlihat berjajar sepanjang sabuk pantai, sehingga 30-an orang peserta Tadabbur Alam dengan rilek melakukan pemanasan, hingga berbagai atraksi, perlombaan atau game-game seru dan tentu saja berenang.

Acara yang yang direncanakan rutin setiap tiga bulan sekali ini diikuti oleh peserta PBLP Sorong, yang berlatar belakang santri dan para Ustadz dari PonPes Daarul Istiqomah, Sorong ini pun menikmati makan bersama dengan penuh keakraban. ( Lap. Sulthon Tarim Jito, Sorong, Papua Barat ).

Note:  Pesantren Darul Istiqomah, Sorong Papua Barat KM 29, Klamono Sorong, Papua Barat.  Sulthon Tarim: Jl.Rajawali No 45. RT. 05/ RW. 03, samping Intraco KM 7 Kelurahan Malaingkedi, Kota Sorong, Papua Barat. Pos 98416.

Facebook Comments
Tags:
Rate this article!
Tadabur Alam PBLP Sorong,5 / 5 ( 1votes )

Related Posts