SYI’AR KHILAFAH DUNIA DI JAKARTA RENCANA AKAN HADIR WARGA KHILAFATUL MUSLIMIN DARI BOSNIA

Bosnia, Syawal 1438 H. Agic Su’ad adalah warga negara asli Bosnia Herzegovina di daratan Eropa, warga dari negri kecil yang mayoritas berpenduduk muslim ini telah menyatakan diri bergabung dengan Kekhalifahan Islam yang berpusat di Indonesia sekitar Sya’ban 1434 H (4 tahun yang lalu).

Menurutnya, “Mendakwahkan Khilafah dan Syari’ah (Iqomatuddien) di negrinya agak sulit walaupun mayoritas berpenduduk muslim, karena memang sistem nya sama dengan sistem di negri Indonesia yaitu sekuler, sehingga Iqomatuddien akan berbentur dengan aturan bersama di negri itu”, pengakuannya ini di sampaikan kepada redaksi majalah al khilafah melalui Whatsapp (WA).

Dulu sempat ingin bersilaturahim ke Indonesia dan menyampaikan keinginannya mempersunting muslimah dari Indonesia, namun jodoh berkata lain. Rencananya ini atas izin Allah gagal dan alhamdulillah sudah menikah dengan muslimah di Bosnia juga. Alhamdulillah dakwah Khilafah sudah sampai ke keluarganya.

Berdasarkan informasi dari salah satu koresponden majalah al khilafah yang sempat komunikasi dengannya, insya Allah acara Syi’ar Khilafah Dunia yang rencana akan di adakan di Jakarta pada 12 Rabi’ul Awwal 1440 H, akhuna Agic Su’ad dan keluarganya mau hadir, semoga atas izin Allah akhi Agic Su’ad bisa hadir dan di mudahkan dalam urusan nya. [Tubagus, redaksi]

Facebook Comments
Tags:

Related Posts