Khilafatul Muslimin - Sosialisasi oleh Kholifah dihadiri para aparat Pemerintah Mukomuko
Khilafatul Muslimin - Sosialisasi oleh Kholifah dihadiri para aparat Pemerintah Mukomuko

SOSIALISASI KHOLIFAH RAMAI DIHADIRI OLEH APARAT PEMERINTAH MUKOMUKO

Mukomuko, 13 Syawwal 1438 H – Sosialisasi Kekholifahan Islam yang diselenggarakan di masjid Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah (PPUI) Mukomuko, Provinsi Bengkulu dihadiri para tamu dari aparat pemerintahan setempat. Para tamu sengaja diundang menghadiri acara sosialisasi ini supaya sekaligus bisa bertemu dengan Kholifah Syeikh Abdul Qodir Hasan Baraja secara langsung. Dengan demikian, diharapkan semua isu-isu yang berkembang terkait Khilafatul Muslimin di perwakilan Bengkulu bisa diselesaikan melalui sesi tanya-jawab dalam acara sosialisasi tersebut.

Diantara para tamu dari aparat Pemerintah Mukomuko yang hadir dalam acara Sosialisasi Khilafatul Muslimin (Kekholifahan Islam) tersebut yakni Camat, Kades setempat, Kepala RT, dari Kepolisian, TNI, Intelijen dan termasuk wartawan Radar Bengkulu turut meramaikan acara. Adapun Bupati yang juga mendapat undangan resmi dari Khilafatul Muslimin karena alasan satu dan lain hal gagal hadir dalam acara sosialisasi yang dimulai jam 20:30 WIB.

Sekedar untuk diketahui, untuk sampai ke Pon-Pes PPUI Mukomuko haruslah melewati jalanan rusak berat yang cukup panjang. Walaupun turun hujan menjelang acara dibuka namun tamu undangan rupanya tetap hadir ke tempat acara Sosialisasi Kekholifahan. [Abdul Aziz]

Facebook Comments

Related Posts