SOSIALISASI KHILAFATUL MUSLIMIN WILAYAH TANGGAMUS

Pesawaran, Ahad, 16 Rajab 1437 H / 24 April 2016 M.Wilayah Tanggamus mengadakan kegiatan sosialisasi yang dipusatkan di Masjid Assisa At Taqwa, Desa Paguyuban, Kec. Waylima, Kab. Pesawaran. Acara yang dimulai pukul 13.30 dihadiri oleh warga sekitar dan juga warga Kekhalifahan dari tiga Ummul Quro’ (UQ Pringsewu, UQ Waydadi dan UQ Pesawaran), taklupa takmir masjid, Bpk Dasmiati juga menghadiri acara tersebut.

Acara dipandu oleh Ust. Abu Diva, pembacaan kalam Ilahi oleh Ust. Fauzan M Nabhan, sambutan oleh Amir Wilayah Tanggamus Ust. Zulyadi Zubairi dan takmir masjid, Tausiyah oleh Ust. Asrul Sani (Amir UQ Pringsewu).
Dalam tausiyahnya, Ust. Asrul Sani menyampaikan bahwa lulusan perguruan tinggi Islam dengan berbagai kemampuan tahfidznya, tidak ada yang memikirkan tentang berjalannya sistem islam di muka bumi ini dengan menjalankan kekhalifahan islam. “Pada setiap tahunnya ribuan kaum muslimin yang lulus dari pondok² tahfidz, perguruan² Tinggi Islam, Al-Azhar Mesir dan lain². Namun berapa banyak di antara mereka yang sadar tentang pentingnya berjama’ah dan memperjuangkan tegaknya islam dalam sistem islam KHILAFAH? Bahkan mereka lebih enjoy dengan sistem kafir dan berhukum bukan dengan hukum Islam.” Tegas ustad Asrul Sani.

Beliau juga menambahkan “Kaum muslimin hari ini, mereka faham tentang haramnya babi, haramnya anjing, bahkan sampai haramnya binatang bertaring, namun mereka banyak yang belum faham tentang haramnya PERPECAHAN.” Acara ini berakhir pada pukul 15.15 waktu setempat. [Abu Difa-Red, Tanggamus]

Facebook Comments

Related Posts