Masjid Baiturrahim - Banda Aceh

SOSIALISASI KEKHALIFAHAN ISLAM DI MASJID BAITURRAHIM BANDA ACEH

Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), 01 Rabi’ul Akhir 1439 H (20/12/17). Tim Dafis (Dakwah Fiesabilillah) Keamiran UmmilQuro Medan Utara Sosialisasikan Kekhalifahan Islam (Khilafatul Muslimin) di Masjid Baiturrahim, Ulee Lheue, Banda Aceh.

Masjid Baiturrahim yang merupakan salah satu masjid peninggalan Kesultanan Aceh di abad ke-17 ini adalah salah satu Masjid yang masih berdiri kokoh saat terjadinya “Gelombang Tsunami” beberapa tahun yang lalu melanda negri yang sering disebut sebagai “Serambi Mekah” oleh kalangan kaum muslimin pada umumnya.

Sosialisasi yang dilakukan diselenggarakan ba’da shalat subuh atas perizinan dari pihak pengurus masjid. Dalam sosialisasinya, Ust. Junaidi yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan kabar gembira tentang telah dimaklumatkannya kembali kekhalifahan Islam (Khilafatul Muslimin) dengan tegas mengatakan bahwa,“Khilafah sudah ada dan sedang dipelopori kembali.”

Beliau mengatakan, “Saat ini ummat islam dilanda perpecahan, sehingga sesama muslim bisa saling bunuh membunuh lantaran berbeda gang atau berbeda lorong. Maka dari itu pada tahun 1997 dimaklumatkan kembali Kekhalifahan Islam (Khilafatul Muslimin) dan Alhamdulillah sudah ada Kholifahnya untuk sementara. Sampai saat terselenggaranya musyawarah ditingkat internasional untuk memilih kembali kholifahnya.”

Maka dari itu, kabar gembira yang semestinya kita sambut bersama ini seharusnya segera ditindaklanjuti dalam pengembangannya, demi segera terwujudnya Kekhalifahan Islam yang Kaffah dan lebih sempurna kedepannya, sebagaimana yang diinginkan oleh kaum muslimin pada umumnya(-Pen). [Muhammad Ardiansyah Al-Anshory]

Facebook Comments
Tags:

Related Posts