Home > Berita Photo > Pelayanan Kesehatan Gratis Oleh Khilafatul Muslimin Wilayah Dompu
Pelayanan Kesehatan Gratis Oleh Khilafatul Muslimin
Pelayanan Kesehatan Gratis Oleh Khilafatul Muslimin

Pelayanan Kesehatan Gratis Oleh Khilafatul Muslimin Wilayah Dompu

Dompu – Ustad Ikhwanuddin selaku Amir Wilayah Dompu memerintahkan Qismu Riyadhah wa shihah, Farhan Khaidar, untuk melaksanakan program pelayanan kesehatan untuk ummat. Tim yang dibentuk akan melakukan pelayanan kesehatan dengan terapi islami dari khilafatul muslimin wilayah dompu, pada Ahad, 19 safar 1435 H.

Kegiatan ini mengambil tempat praktek di Maktab Wilayah. Tim yang diketuai oleh Ustad Sa’id M.Tn. dibantu beberapa anggotanya, antara lain ustad Habiburrahman, Anhar, Ibrahim dan Rijaldin.

Pelayanan kesehatan program Riyadhah Wassihah Khilafatul Muslimin Wilayah Dompu ini dimulai sejak pagi hingga sore hari. Suasana hujan tidak menyurutkan langkah warga dan masyarakat sekitar untuk tetap datang memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis ini.

DCIM100MEDIA  DCIM100MEDIA

Kepala desa, yang ikut juga diterapi menyampaikan rasa harunya dengan kegiatan yang baru pertama kali diadakan oleh kekhalifahan Islam secara gratis di desanya. Beliau berharapa agar pelayanan ini dapat dilanjutkan secara rutin setiap ½ bulan, sebagaimana disampaikan kepada koresponden Al-Khilafah. [Amj]

Comments

comments