Silaturahim Tahunan Khilafatul Muslimin Wilayah Dompu

Dengan tema “Sucikan hati menyambut bulan Ramadhan, Perkuat Ukhuwah dan Rapatkan Barisan Menuju Tegaknya Khilafah”, Khilafatul Muslimin Wilayah Dompu mengadakan Silaturahim Tahunan pada hari ahad 24 Sya’ban 1435 H/22 Juni 2014. Dengan hujan yang mengguyur sepanjang hari dan kondisi jalan yanga tidak memungkinkan, tempat silaturahim yang sedianya akan dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Doro Kore akhirnya dipindahkan ke Masjid Desa Katua.

Meski hujan, tidak menyurutkan antusiasme warga untuk hadir walau diakui tingkat kehadiran warga lebih sedikit dibanding acara silaturahim tahun lalu, tetapi acara tetap berjalan secara khidmat.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat Al-Quran, kemudian sambutan Ketua Panitia Ust. Haikal Faris, dalam sambutannya Ketua Panitia memohon maaf karena lokasi acara yang dipindahkan padahal menurut beliau ikhwan-ikhwan di Doro Kore sudah menyiapkan tempat silaturahim dengan sebaik-baiknya. Berhubung Amir Wilayah sedang melaksanakan tugas dinas, sambutan beliau diwakilkan oleh Ust. Abubakar. Acara kemudian diisi oleh pesan dan kesan para Amil Umul Quro, Masul Ummah serta kesan dan pesan warga yang baru bergabung dalan jamaah. Tidak ketinggalan pula aksi dari da’i-dai cilik. Acara ditutup dengan saling maaf-memaafkan antar warga.(TGH)

Facebook Comments

Related Posts