UmmulQuro Medan Utara - Shalat Idul Adha 1438 H

SHALAT IDUL ADHA 1438 H, UST. AKMAL FITRI : “ISLAM ITU KAYA”

Sumatera Utara, 10 Dzulhijjah 1438 H (01/09/17). Perwakilan Kekhalifahan Milik Kaum Muslimin (Khilafatul Muslimin) Keamiran UmmilQuro Medan Utara adakan Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1438 H di Halaman Depan Plang Kemas’ulan Marelan. Tepatnya di Jalan Marelan V Pasar II Timur, Link 25 Rengas Pulau, Medan Marelan – Sumatera Utara.

Pada kesempatan tersebut, Ust. Akmal Fitri, Qismut Tarbiyyah Wat Taklim Keamiran UmmilQuro Medan Utara ditunjuk sebagai Iman dan Khotib serta dipandu oleh Ust. Junaidi, Amir UmmilQuro Medan Utara sebagai Pembawa Acara.

“Islam itu kaya, Allah itu kaya, maka Allah akan memberikan kekayaannya kepada kita, karena Allah hanya menguji kita, apakah kita bisa mengembalikan harta yang telah diberikan Allah kepada kita.” kata Ust. Akmal Fitri dalam khutbahnya.

Usai Pelaksanaan Shalat, seluruh Warga Khilafatul Muslimin ditambah dengan beberapa orang simpatisan berdiri membentuk sebuah lingkaran. Kemudian berputar dan saling bersalaman (Musafahah) untuk saling maaf – memaafkan.

Sebahagian dari Panitia acara turut membagikan “Maklumat Dipeloporinya Kembali Kekhalifahan Islam (Khilafatul Muslimin) sebagai Wadah Pemersatu Ummat Se-Dunia” kepada masyarakat yang berlalu lalang.

Tidak sampai disitu saja, Usai membagikan Maklumat, Panitia dan Warga bergegas menuju Kantor Keamiran UmmilQuro Medan Utara untuk menyembelih beberapa ekor “Hewan Qurban” berupa kambing dari Warga Khilafatul Muslimin dan Simpatisan. [Ikmal Sikumbang, Edited MAAA]

Facebook Comments
Tags:

Related Posts