SETELAH KEJURDA PBLP BIMA DAN DOMPU INTENSIFKAN LATIHAN FISIK DALAM LONG MARCH CAPAI 50 KM

Jarak tempuh hampir 50 Km, di perkirakan akan selesai selama 9 jam perjalanan dengan berjalan kaki (Long March) sebagai bentuk latihan fisik. Demikianlah gambaran latihan fisik BPLP (Perguruan Bela Diri Lebah Putih) Cabang Bima bergabung dengan Cabang Dompu dalam sebuah acara Long March.. Acara Long March ini dilakukan oleh hampir seratus atlet PBLP pada Sabtu, 18 November 2017 yang di mulai dari PPUI (Ponpes Ukhuwah Islamiyyah) Bima dan akan berakhir di Pantai Ule, Wilayah Bima.

Dibuka secara resmi oleh ketua PBLP Pusat, Bapak Marwan Mansyur dan acara dimulai pukul 22.00 – 09.15 keesokan harinya. Hadir Bapak Khairunnas selaku staf PBLP pusat turut mengawal acara ini. “Acara ini dilakukan pasca Kejurda di Bima untuk latihan ketahanan fisik”, demikian menurut ketua PBLP kepada redaksi.

Berbagai kejadian unik dan lucu menambah rasa persaudaraan di antara para atlet PBLP yang ikut dalam acara Long March ini. Ada yang mengalami keram kaki, kesemutan, pegal-pegal bahkan lecet kecil menghiasi fisik para atlet. Telah berjalan selama kurang lebih 9 jam panitia memerintahkan lari-lari kecil di sisa tenaga para peserta, masih ada yang kuat namun sebagian terpaksa di papah oleh sahabat yang lainnya. Hingga sampai di Pantai peserta langsung menceburkan diri menikmati segarnya air laut dan hangat nya mentari pagi seolah terbayar rasa capek dan lelah para atlet. [Tubagus, kontributor Mursinto Edy, Bima]

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts