SETELAH KAPOLDA LAMPUNG, BERIKUTNYA UTUSAN DARI MABES POLRI DATANG KE KANTOR PUSAT KEKHALIFAHAN

Bandar Lampung, Dzulqo’dah 1437 H. Kantor pusat Kekhalifahan milik kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) beralamat di Jl. WR. Supratman, Bumi Waras, Teluk Betung – Bandar Lampung kembali dikunjungi pihak Kepolisian kali ini utusan dari Mabes Polri. Bulan lalu, sebelumnya utusan dari Kapolda Lampung sudah lebih dulu datang menemui Khalifah /Amirul Mukminin.

Kami ke sini datang berempat, satu wanita menunggu diluar. Niat kami datang kesini murni ingin silaturahmi saja. Sebelumnya kami juga sudah datang berkunjung kesini tetapi bertemu dengan pak Imam Syaukani (Kaatibul Khalifah). Alhamdulillah sekarang ketemu dengan Khalifah langsung, kata salah satu anggota yang datang.

“Pokoknya terbuka, transparan tidak ada yang ditutup tutupi, sebab kalau orang benar tidak usah takut dan tidak tertutup, tetapi kalau orang salah pasti ada tertutupnya, kata Khalifah membuka ramah tamah ini.

“Ramadhan kemarin saya kirim surat Nsehat dan Himbauan kepada Instansi Pemerintah, Ulama, Tokoh-tokoh, Ormas, pejabat, Gubernur, Bupati hingga tingkat bawahnya. Intinya mengajak ummat bersatu dan tinggalkan perpecahan dalam menegakkan syari’at Islam (Iqomatuddien) dalam satu-satunya sistem Islam agar Rahmat Allah turun”, terang Khalifah.

Kembali Khalifah melanjutkan, ibaratnya begini : Kalau kita punya mobil buatan Jepang, kemudian mobil ini dibuatkan aturan oleh Jepang, agar selamat mobil ini maka harus pakai aturan yang membuatnya, karena kalau tidak pasti akan rusak. Maka kalau kita ingin selamat di dunia ini, maka harus taat kepada aturan yang membuat dunia ini. Kita tidak bisa kan membuat batu sekepal saja ? Maka tanah air ini adalah ciptaan Allah, pohonnya, makhluknya, manusia yang Islam, non Islam, semuanya ciptaan Allah, maka kalau mengurus semua ini tidak pakai aturan yang membuatnya dalam hal ini adalah aturan Allah, maka pasti akan rusak”, tegas Khalifah dalam penjelasnnya.

Demikian sedkit petikan perbincangan, untuk lebih lengkap dan lebih detail melihat ramah tamah antara aparat dari Mabes Polri dengan Khalifah silahkan kunjungi Youtube dengan alamat : (https://www.youtube.com/watch?v=vcyFiQbvUv0), yang diterbitkan oleh Wazir Nashroh wal Idza’ah pusat, Ust. Abdul Aziz Sofyan. silahkan menyaksikan. [Tubagus, redaksi]

Facebook Comments
Tags:

Related Posts