SERUAN KEPADA TNI, “JADILAH TENTARA ALLAH”

OPINI 0

Mohammad Mukhliansyah

Tentara asing dan aseng telah menata posisi di berbagai wilayah di Indonesia. Maunya apa ?! Rakyat yang tinggal di bumi Indonesia ini mayoritas kaum muslimin. Baik rakyat sipil maupun militer hampir seluruhnya adalah kaum muslimin. Bahkan, kaum yang berpaham komunis sekalipun yang hidup di Indonesia yang menjadi anggota Partai Komunis Indonesia (PKI) sebagian besar mereka mengaku beragama Islam.

Lalu, ada apa dengan formasi tentara asing dan aseng yang berdatangan dari daratan Tiongkok itu ? Kedatangan mereka ke bumi Indonesia ini telah terdeteksi untuk mengadakan kekacauan dan kehancuran, menjarah dan menjajah, maka ketahuilah mereka akan berhadapan dengan mujahid-mujahid yang mencintai kematian sebagaimana mereka mencintai kehidupan. Bumi Indonesia akan menjadi kuburan masal tentara bermata sipit.

Tentara Indonesia pasti akan bahu membahu dengan kaum muslimin untuk menghancurkan mereka. Kami serukan, bersiaplah wahai tentara Indonesia (ABRI) bergabunglah bersama kaum muslimin menjadi tentara Allah. Sehingga, sakit dan pahit, serta segala luka dan tercecernya darah dalam perjuangan bernilai ibadah. Sehingga sejarah mencatat bahwa perang ini adalah Perang Sabil atau Jihad Fisabilillah yang Insya Allah akan menghantarkan kita ke Surga-Nya.

Telah diprediksi oleh banyak pengamat bahwa negri Indonesia akan menjadi ajang perebutan nafsu serakah dan rakus dari kaum kafir yang ingin menguasai hasil bumi dan kekayaan alam Indonesia.

            Kekuatan ummat yang ikhlas dan tulus semata-mata mencari ridha Allah akan mampu mengalahkan kekuatan apapun di dunia ini. Karena kita hanya bersandar kepada kekuatan Allah Yang Maha Kuat. Allah Subahanhu wata’ala berfirman,

ayat-1

“… Padahal kekuatan itu hanyalah bagi Allah, bagi Rasul-Nya dan bagi orang-orang mukmin, tetapi orang-orang munafik itu tiada mengetahui”. (QS. Al Munafiqun (63) : 8).

            Dan Allah pasti menolong kaum yang menolong Dien-Nya, sebagaimana Allah Subahanhu wata’ala berfirman,

ayat-2

“Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu”. (QS. Muhammad (47) : 7).

Dan renungi juga Firman Allah Subahanhu wata’ala :

ayat-3

“Dan barangsiapa mengambil Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman menjadi penolongnya, maka sesungguhnya pengikut (Dien) Allah Subahanhu wata’alatulah yang pasti menang”. (QS. Al Maidah (5) : 56).

Maka, mari kita persiapkan kekuatan sebagaimana firman Allah Subahanhu wata’ala,

ayat-4

“Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya, sedang Allah mengetahuinya, apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan)”. (QS. Al Anfal (8) : 60).

            Kepada prajurit-prajurit TNI yang muslim dari jajaran Jendral sampai prajurit yang terbawah segeralah merapat kepada jama’ah yang dipimpin oleh seorang Khalifah /Amirul Mukminin. Karena kekuatan itu ada dalam jama’ah bukan dalam firqah. Sebagaimana Allah perintahkan kepada kita untuk menegakkan agama (Iqomatuddien) dan dilarang berpecah belah (tafaruq), sebagaimana Allah Subahanhu wata’ala berfirman, “…Tegakkanlah agama dan janganlah kamu berpecah belah di dalamnya …”. (QS. Asy Syura (42) : 13).

Kita berdo’a : Allahummanshur ikhwananal mujahidien fie Indonesia wa fie kulli makaan, Ya Allah tolonglah para Mujahidin di Indonesia dan dimana saja, aamiin. Wallahu a’lam

Facebook Comments
Tags:

Related Posts