SEORANG DR HC DAN PEWAKAF BERSILATURAHIM KE KHALIFAH SIAP BERGABUNG DENGAN KEKHALIFAHAN

Kali ini redaksi sengaja hadir bersama salah satu tokoh kharismatik Jawa Barat, beliau adalah DR. (HC) H. Mursalin Dahlan (DR HC, Doktor Honoris Causa bidang Ilmu Politik dari American Institute of Management Studies dan Modern Institute of Management and Business, di Hotel Hilton, Jl. Sultan Ismail, Kuala Lumpur Malaysia), sengaja ingin bersilaturahim kepada Khalifah untuk beramah tamah.

Dialog hampir 4 jam lamanya bersama salah satu tamu yang turut hadir yang akan mewakafkan tanah kepada Khilafatul Muslimin yaitu H. Didik Sarmadi, orang yang di percaya oleh pemilik tanah DR. Abbas (mertua dari Hidayat Nur Wahid) sahabat dari pimred. Dialog dengan Khalifah kedua tamu menyatakan siap berbai’at, namun untuk disiplin struktural maka di persilahkan di Kemas’ulan terdekat dan nanti pulang akan segera di proses.

Salah satu pemikiran Doktor yang dikenal di Jawa Barat ini adalah, “Tidak mungkin kita ini bersatu, karena hal ini sudah menjadi ketetapan Allah, maka untuk menegakkan Syari’at yang kita perkuat adalah jama’ahnya”, kata pimred menirukan pernyataan beliau.

Kemudian Penyerahan wakaf kepada Khilafatul Muslimin dilakukan sore hari tanggal 18 Rabi’ul Awwal, di kantor Khalifah oleh H. Didik Sarmadi mewakili pemilik dan pengurus yayasan, Ust. Muskhliansyah penerima wakaf, pak Sakirman dan Pak Tatang Kusnita selaku pengurus yayasan. Di terima langsung oleh Khalifah di dampingi Wazir Aukaf, Ust. Thamrin Wahab, semua tantan tangan dalam sebuah Surat Pernyataan. “Kapan mulai dibangun dan di kelola, jangan sampai tanah yang diamanahkan ini terbengkalai” tanya H. Didik Sarmadi. “Insya Allah Syawal 1439 H akan di mulai kegiatan KIBM (Kegiatan Ibadah Belajar Mengajar) pendidikan berbasis Khilafah”, kata Khalifah. [Tubagus, redaksi]  

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts