Semarak Pembangunan PPUI Batu Putu Bandar Lampung

Ahad, 21 Jumadil Ula 1435 H, Kampung Citiis Batu Putu Bandar Lampung terlihat lain dari hari-hari biasanya. Tampak berbondong-bondong warga Khilafatul Muslimin dari 3 Wilayah yaitu Wilayah Lampung Selatan, Wilayah Lampung Utara, dan Wilayah Lampung Timur, semangat dan berseri di wajah para warga yang datang secerah matahari saat itu. Semangat untuk beramal sholeh dalam pelaksanaan Pengecoran Lantai Masjid di PPUI Batu Putu Bandar Lampung.

Kegiatan di mulai jam 08.00 WIB dibuka oleh Ketua Panitia Ust. Hasan Thohir. “Alhamdulillah pada hari ini diluar perkiraan kami, bahwa yang kami perkirakan hanya 100 orang yang hadir, ternyata lebih dari 200 warga yang hadir untuk ikut beramal sholeh. Semoga Allah, SWT mencatat ini sebagai ibadah dan dibalas dengan pahala yang besar”, demikian kata Ust. Hasan Thohir saat kami konfirmasi perihal kegiatan ini. Kegiatan selesai tepat jam 16.00 WIB.

Tercatat bahwa yang hadir pada kegiatan ini 80 orang merupakan anggota PBLP di bawah komando Ust. Muslim IS selaku ketua PBLP Lampung, dan sisanya merupakan warga Khilafatul Muslimin dari Wilayah Lampung Selatan, Wilayah Lampung Utara dan Wilayah Lampung Timur.

Pembangunan PPUI Batu Putu ini telah dimulai sejak 2 bulan yang lalu dan telah ditinjau oleh Kholifah sebulan sebelumnya. Target selesai pembangunan ini telah ditetapkan oleh Kholifah pada bulan Ramadhan 1435H. Semoga Allah, SWT meridhoi dan memberikan jalan untuk kelancaran pembangunan PPUI Batu Putu Bandar Lampung. Amin. <ABH>

Facebook Comments
Tags:

Related Posts