Screening Mudarris dan Mudarrisah PPUI Bekasi

Kedatangan Rois Wizaarah Tarbiyyah Wa Ta’lim Khilafatul Muslimin Pusat Ustadz  Ahmad Shabirin di PPUI Bekasi kali ini, Sabtu (25/01/2014) tidak seperti biasanya, yang bersangkutan mendapatkan amanah dari Khalifah Amirul Mu’minin Al-Ustadz Abdul Qadir Hasan Baraja, untuk screening (menyaring) para Mudarris dan Mudarrisah.

“Screening ini diadakan, bertujuan untuk menegaskan kembali kesiapan para mudarris dan mudarrisah dalam tugas mengajar di PPUI Bekasi ini.” Ungkap Ustadz Ahmad Shobirin dalam sambutannya pada pembukaan acara tersebut (25/01/2014) di masjid Al-Khilafah PPUI Bekasi.

Menurut Murobbi PPUI Bekasi ustadz Hamzah Sat, para mudarris dan mudarrisah yang mengikuti screening tersebut sebanyak 30 orang yang terdiri rijal 16 orang dan nisaa 14 orang.

Pelaksanaannya berlangsung dari hari Sabtu – Ahad, (25-26/01/2014) langsung oleh ustadz Ahmad Shobirin.

“Dari jumlah 30 orang yang mengikuti, hanya 20 orang saja yang akan lulus menjadi guru tetap PPUI Bekasi, sebagaimana instruksi Khalifah / Amirul Mu’minin.” cerita ustadz Ahmad Shobirin, Ahad, (26/01/2014) yang kami temui disela-sela istirahat dan makan siang.

Ustadz Ahmad shobirin juga menambahkan, berkaitan dengan hasil screening ini, nanti akan digodog terlebih dahulu bersama Khalifah / Amirul Mu’minin dan kemudian baru disampaikan kepada para mudarris dan mudarrisah PPUI Bekasi setelah laporan bulanan tingkat pusat.

Semoga dengan adanya screening ini, proses kegiatan Ibadah Belajar dan Mengajar di PPUI Bekasi akan semakin baik dan menghasilkan generasi harapan ummat. MF

Facebook Comments
Tags:

Related Posts