Jpeg

AKHWAT BERBAI’AT DI KEMAS’ULAN CURUG KARAWANG

Karawang, 24 Dzumadil Ulla 1439H | Struktural Kemas’ulan Curug gencarkan Dakwah Fie Sabilillah (DAFIS) bertempat di daerah kosambi karawang.

Petugas dafis terdiri dari tiga petugas, Ansor Ust Yaya Sumarya dan Mas’ulul Ummah Curug, Muhajirin Ust Yusuf Supriyadi Tarbiyyah Wa Ta’lim UQ Karawang Al Maghribiyyah.

Usai Sholat maghrib berjamaah di mesjid mujahidin, petugas dafis langsung menyampaikan visi dan misi Kekhalifahan Islam pada Ust Imam (salah satu jamaah mesjid-pen), meski waktu yang kurang leluasa karena ia ada acara, namun berita Kekhalifahan telah sampai padanya, Mas’ulul Ummah akan memprogramkan acara untuk bersilaturrahim ketempat tinggal Ust Imam di pekan depan.

Para petugas melanjutkan perjalanan menuju tempat tinggal Akhi Junahri, Ust Yusuf menjelaskan betapa wajibnya kaum Muslimin berada dalam sistem Khilafah, dan mempunyai pemimpin bergelar Kholifah.

Ukhty Indira Sari istri dari Akhi Junahri begitu serius menyimak pemaparan dari Ust Yusuf.

Di penghujung penjelasanya Ust Yusuf bertanya pada Ukhty Indira mengenai kesiapanya untuk bersatu dalam sistem Kekhalifahan Milik Kaum Muslimin.

Ukhty indira dengan lantang insyaallah siap, proses bai’at di pandu oleh Mas’ulul Ummah Curug.

” Semoga Allah Swt istiqomahkan dalam jama’ah . Aamiin ” ujar Ust Yusuf mendo’akan Ukhty indira.

Sukriyadi

Facebook Comments
Tags:

Related Posts