RUTINITAS BULANAN KEMAS’ULAN MARELAN MENGANTAR MAJALAH AL KHILAFAH EDISI TERBARU KE INSTANSI PEMERINTAH

Marelan, di akhir bulan Dzulqo’dah 1437 H. Dalam rangka beribadah kepada Allah, perwakilan Khilafatul Muslimin Kemas’ulan Marelan, Ummulqura Medan Utara, Wilayah Aceh – Sumut, berdasarkan hasil musyawarah di tingkat Ummul Qura memutuskan kepada seluruh kemas’ulan yang berada dibawahnya, agar rutin memberikan majalah al khilafah kepada Instansi Pemerintah dilingkungan kemas’ulannya masing – masing, pada setiap edisi majalah yang baru sebagai bentuk dafis (dakwah fisabilillah).

Hal ini dilakukan, untuk menetralisir atas “kabar miring” di masyarakat sekitar tentang keberadaan perwakilan Khilafatul Muslimin di lingkungan mereka, dan agar seluruh instansi pemerintahan maupun masyarakat pada umumnya memahami bahwa, Kekhalifahan milik kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) ini adalah wadah pemersatu ummat sedunia, yang cinta akan kedamaian dan memiliki visi maupun misinya yaitu “Rahmatan Lil ‘Alamain”,  (Rahmat bagi seluruh Alam)”.

Kali ini, pemberian Majalah Al Khilafah, diawali dari Kantor Koramil Medan Marelan (TNI), dilanjutkan dengan Kantor Kelurahan Rengas Pulau, Kantor Kecamatan Medan Marelan, Kantor KUA /MUI Medan Marelan, Kapolsek Medan Labuhan dan Kepala lingkungan di sekitar Alamat sekretariat Kemas’ulan Marelan. [Muhammad Ardiansyah, Medan Utara]

Facebook Comments
Tags:

Related Posts