PULUHAN UMMAHAT HADIRI PEMILIHAN KETUA KORIMAT WILAYAH DOMPU

Dompu Kota, 20 Jumadil Ula 1439 H (6/02). Kekhalifahan milik kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) wilayah Dompu mengadakan pemilihan ketua Koordinator Muslimat (Korimat) yang bertempat di rumah Ummu Syafira.

Tepat pukul 14:00 WITA Acara di buka oleh Ukhti Syumiati Hasanah, kemudian Pengarahan dari Amir wilayah dompu, Ust. Hidayat Israil.

Pada acara inti pemilihan ketua Korimat, ummahat yang hadir berjumlah 23 orang. Terdiri dari istri-istri para amir dan para petugas kekhalifahan dan sebagian warga.

Ketua Korimat yang terpilih adalah ukhti Syumiati Hasanah dengan perolehan suara 14 syaksiyah. Sementara yang lain ukhti Masita peroleh 7 suara dan ukhti Mainah memperoleh 2 suara.

Ketua Korimat terpilih masa jihad 1439 H – 1440 H, ukhti Syumiati Hasanah langsung membetuk kepengurusan dengan memilih para stafnya, yakni sekertaris ; ukhti Masita, bendahara Ibunda Mainah dan pengawas keuangan : ukhti Khadijah Bahsen.

Semoga ketua Korimat terpilih dipandaikan Allah dalam melaksanakan amanah yang telah diberikan oleh para ummahat dan diberikan kemampuan, Aamiin, harap warga Dompu. [M. Anhar, Dompu]

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts