PULUHAN ORANG SAMBUT KEDATANGAN KHALIFAH DI PELABUHAN TANO, NTB

Untuk daerah Nusa Tenggara Barat (NTB), Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) dengan baju khas “hijau putih” memang sudah sangat di kenal sekali, baik dari masyarakat awam, aparat hingga gubernurnya. Karena memang misi Kekhalifahan ini telah sampai dan disambut baik oleh warga di belahan Timur Indonesia ini dengan telah terbentuknya perwakilan Kekhalifahan Islam dari Sumbawa, Bima, Dompu hingga Flores.

Demikianlah ketika kedatangan Khalifah /Amirul Mukminin pada Rabu pagi, 08 Rabi’ul Akhir 1439 H di Pelabuhan Tano. Warga berkumpul memenuhi pelabuhan demi menunggu kedatangan “Ulil Amri” yang di cintainya karena Allah.

Bahkan pengamanan untuk mengantar Khalifah /Amirul Mukminin dilakukan oleh salah satu perguruan silat yang berada di bawah naungan IPSI yakni Perguruan Bela Diri Lebah Putih (PBLP) cabang NTB dan akan siap mengantarkan Khalifah ke tempat-tempat acara yang telah di jadwalkan sebelumnya.

Safari dakwah dan Pembinaan yang dilakukan oleh Khalifah yang pertama adalah ke Pendidikan Berbasis Khilafah di Taliwang, yaitu PPUI (Pondok Pesantren Ukhuwah Islamiyyah) Taliwang dan disambut oleh ratusan santri dan warga.

Safari Dakwah dan Pembinaan oleh Khalifah ini akan dilanjutkan ke perwakilan struktural Kekhalifahan Islam di tempat lainnya di daerah NTB. [TB dari Amj koresponden NTB]

 

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts