PIMRED BERSAMA AMIR WILYAH BORNEO DAKWAH TELUSURI KALIMANTAN

Rencana dafis (dakwah fisabilillah) selama sebulan penuh menelusuri Kalimantan, mulai dari Amuntai, Karang Intan, Banjar Baru, Kota Banjarmasin, Kasongan, Palangkaraya, Kadongan, Sampit, Kota Pangkalan Bun. Dimulai pada 04 Jumadil Ula 1439 H.

Rombongan dafis terdiri dari Pimred majalah al khilafah, Ust. Mukhliansyah, Amir Wilayah Borneo, Ust. Amirudin, Amir Ummilquro Pulau Sebuku, Ust. Akhmad Lamo dan mas’ul Pangadan, Ust. Ilham Hidayat.

Karena ada janji bertemu dengan Khalifah di Pondok Al Amin (yang telah diserahkan secara resmi untuk di jadkan PPUI di Sukabumi) sehingga safar dakwah pimred dibatasi, dafis sampai kota Banjarmasin, sementara rombongan amir wilayah melanjutkan hingga Pangkalan Bun.

“Kami setuju dengan Khilafah, dan hati kami sudah merasa satu barisan dengan Khilafah, dan saya kenal dengan Ust. Abdul Qadir Hasan Baraja”, salah satu target dafis DR. Karyono menyampaikan pendapatnya ketika disampaikan dakwah Khilafah.

Ada juga yang segera mengikrarkan bai’at nyatakan bergabung dengan Khilafatul Muslimin selama perjalanan dafis kali ini.

Semoga Allah selalu membimbing dan memandaikan kita dalam menyampaikan Dienullah, serta Allah selalu mencukupi kebutuhan kita. Aamiin, harap amir wilayah Borneo. [TB dari Amiruddin borneo]

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts