Amir Wilayah Khilafatul Muslimin Aceh Sumut Ust Megah Miko isi taklim akhwat

AMIR WILAYAH ISI TAKLIM AKHAWAT

Sumatera Utara, 13 Dzulqo’dah 1438 H (06/08/17). Taklim Gabungan Akhawat Keamiran Ummil Quro Medan utara yang diselenggarakan di Kantor Perwakilan Wilayah Aceh – Sumut untuk Sumatera Utara yang bertempat di Jalan Marelan Raya Pasar II Barat, Rengas Pulau, Medan Marelan – Sumatera Utara ini di isi oleh Amir Wilayah Aceh – Sumut, Ust. Megah Miko HS sebagai pematerinya.

Hal tersebut dimanfaatkan dalam rangka Kunjungan Kerja Amir Wilayah Aceh – Sumut ke Perwakilan UmmulQuro dibawahnya serta terkait juga dengan Pertemuan Wali Santri Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah (PPUI) Aceh asal UmmulQuro Medan Utara yang telah digelar pada, 12 Dzulqo’dah 1438 H sebelumnya.

“Ada beberapa sifat yang harus kita hilangkan dari diri kita yakni, sifat Kekafiran (mengingkari ayat-ayat Allah), Sifat Kedzoliman serta Sifat Kefasikan (Mengetahui ayat-ayat Allah tetapi tidak melaksanakannya) sebagaimana yang termaktub didalam Al-Qur’an Surah An-Nuur ayat 51” Taushiyah Amir Wilayah.

Antusias Para Akhawat yang mengikuti taklim tersebut sangat terlihat. Sehingga Para Akhawat yang hadir “Fokus” dalam mendengarkan Taushiyah dan sebagian mencatat materi yang dipaparkan oleh Ust. Megah Miko HS selaku pemateri taklim.

Para Akhawat juga diberikan waktu untuk bertanya jawab mengeluarkan segala unek-uneknya yang tersimpan untuk dijadikan bahan renungan dan keilmuan yang didapat, sehingga dapat dipraktekkan dalam kehidupan berumah-tangga kedepannya. [M. Ardiansyah Al Anshori]

Facebook Comments
Tags:
Rate this article!

Related Posts