PEMILIHAN KETUA KORIMAT YANG BARU PERWAKILAN LAMPUNG

Khilafatulmuslimin.com Bandar Lampung: – Kegiatan pemilihan ketua baru Korimat untuk perwakilan Bandar Lampung dilaksanakan di Masjid Kekholifahan Pusat Khilafatul Muslimin kemarin, sabtu (04 Dzulhijjah 1438 H/26 Agustus 2017) siang.

Dalam acara pemilihan ketua baru korimat perwakilan Bandar Lampung ini turut menghadirkan Kholifah sebagai pemberi arahan acara. Kemudian acara yang dilaksanakan tepat jam 14.00 wib ini dibuka dengan tausiah dari kholifah menjelang proses pemilihan ketua baru dimulai.

Dalam tausiah Kholifah seputar Korimat, beliau menjelaskan kembali bahwa Korimat diseluruh perwakilan di Nusantara ini tidak ada kaitannya dengan Struktural Kekhalifahan dimana mereka berada. Tetapi Korimat mempunyai garis koordinasi langsung ke Pusat dalam segala bentuk kegiatan dan acara yang dilaksanakan. Sehingga perizinan atau pemberitahuan acara disampaikan langsung kepada Kholifah.

Khilafatulmuslimin.com - Kholifah sedang memberikan penjelasan seputar Korimat dalam acara Tausiah

Khilafatulmuslimin.com – Kholifah sedang memberikan penjelasan seputar Korimat dalam acara Tausiah

Adapun teknis pelaksanaan maka Pusat akan menghubungi struktural setempat dimana kegiatan Korimat dilaksanakan apabila dari pihak Korimat membutuhkan bantuan perlengkapan dan keamanan dalam kegiatan yang mereka adakan.

Kembali kepada acara pemilihan ketua baru Korimat, kegiatan berjalan lancar seperti yang diharapkan. Pemilihan ketua baru menghadirkan beberapa calon yang tertulis di papan pemilihan. Dari hasil pemilihan berdasarkan jumlah suara terbanyak, ketua Korimat Bandar Lampung masih dipercayakan kepada ketua Korimat yang lama, Ibu Yulia Rachmatin.

Khilafatulmuslimin.com - Hasil suara pemilihan ketua Korimat baru Bandar Lampung

Khilafatulmuslimin.com – Hasil suara pemilihan ketua Korimat baru Bandar Lampung

 

Khilafatulmuslimin.com - Perwakilan Ibu-ibu korimat Bandar Lampung dalam Acara Pemilihan Ketua Baru 05 Dzulhijjah 1438 H

Khilafatulmuslimin.com – Perwakilan Ibu-ibu korimat Bandar Lampung dalam Acara Pemilihan Ketua Baru 05 Dzulhijjah 1438 H

Acara Pemilihan Ketua Korimat yang baru ini diakhiri dengan foto bersama seluruh anggota Korimat yang hadir dalam acara, sebagai bagian dari dokumentasi kegiatan. [Abdul Aziz]

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts