PEMANTAPAN AQIDAH MUDARRIS PPUI BIMA OLEH KHOLIFAH

 

Sanolo, Bima –  16 Rabiul Akhir 1439 H, (4/01). Tepat pukul 16: 00 Wita, dibuka acara yang tekah di agendakan oleh Amir wilayah Bima dalam kunjungan silaturrahim Kholifah di setiap Wilayah, bertempat di maktab Wilayah Bima.

Salah satu pesan Khalifah yang secara tegas disampaikan adalah, “Tidak boleh menggunakan stempel pendidikan untuk mendapatkan sumbangan dari luar”.

“Menjadi Mudarris dan Mudarrisah merupakan kedudukan yg paling agung di sisi Allah, sebab yg diajarkan olehnya di dalam Pondok Pesantren Ukhuwah Islamiyyah (PPUI) ini, adalah ilmu Allah, yang mana nantinya sebagai bekal bagi para penerus misi Kekhalifahan ini. Maka dari itu dibutuhkan keihlasan dari setiap kegiatan mengajar dan mendidik, sebab kalau seorang Mudarris tidak ikhlas dalam mengajar & mendidik murid-muridnya rugilah dia, karena setiap perbuatan tergantung dari niat”, terang Khalifah.

Kembali Khalifah menyampaikan bahwa, “Setiap pengurus PPUI agar menjadi donatur tetap, dan yang harus di ketahui, pendidikan berbasis khilafah ini adalah misi warga Khilafatul Muslimin bersama, bukan hanya misi wali santri semata, oleh karena itu mari kita warga Khilafah ini berlomba-lomba mendonasikan sebagian dari harta kita, untuk sama-sama mensukseskan pendidikan berbasis khilafah ini tentunya karena mengharap Ridho Allah”. [M. Anhar, Bima]

Facebook Comments

Related Posts