PBLP CABANG JAKARTA YANG BERADA DIBAWAH NAUNGAN IPSI, ADAKAN LATGAB DI ISLAMIC CENTRE

Sebagian besar warga Khilafatul Muslimin wilayah Jakarta mengambil cabang bela diri silat yang tergabung di Perguruan Bela Diri Lebah Putih (PBLP), yang merupakan salah satu cabang silat dibawah naungan IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia). PBLP ini memang telah tersebar di seluruh Indonesia salah satunya adalah Cabang Jakarta yang berada di bawah Daerah Jabar (Jawa barat).

Puluhan orang dengan seragam khas bela diri coklat muda di variasi dengan coklat tua, berkumpul di halaman Islamic Centre, Jakarta pada 24 Desember 2017 (05/04/39). Kali ini gabungan dari seluruh yang ada di Jakarta, Latihan Gabungan (Latgab) ini rutin di adakan setiap satu bulan sekali, sementara yang di masing-masing koordinator dilaksanakan satu pekan sekali.

Mendatangkan pelatih, bapak Panji Supardi selaku ketua dewan pelatih pusat PBLP yang memang beliau berdomisili di Jakarta, menambah semakin semangatnya para atlet dalam latihan kali ini. Remaja, muda hingga yang sudah sepuh ambil bagian dalam latihan ini.

Semoga dengan latihan gabungan ini menambah semangat para atlet IPSI ini kedepan dan menjadikan fisik dan mental lebih kuat, aamiin, kata ketua cabang PBLP jakarta. [TB dari Ahmad K koresponden Jakarta]

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts