Warga Brunei Darussalam

MAKLUMAT “KHILAFATUL MUSLIMIN” SAMPAI KETANGAN WARGA BRUNEI DARUSSALAM

Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), 02 Rabi’ul Akhir 1439 H (21/12/17). Menjelang diadakannya peringatan 13 tahun Tsunami Aceh, banyak turis mancanegara datang berkunjung ke Negri Serambi Mekah tersebut.

Salah satunya turis asal Brunei Darussalam yang berkunjung ke Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam untuk melihat-lihat lokasi yang beberapa tahun silam pernah dilanda gelombang tsunami seperti Masjid Baiturrahim, Ulee Lheue, Banda Aceh.

Tim Dafis (Dakwah Fiesabilillah) yang berada dilokasi tersebut lantas tidak menyia-nyiakan kesempatan baik itu langsung mendatangi warga Brunei Darussalam. Kemudian membagikan Maklumat ditegakkannya kembali Khilafatul Muslimin sebagai wadah ummat islam dalam berjama’ah serta memberikan penjelasan kepada mereka bahwa, “Kekhalifahan Islam sudah ada dan saat ini sedang dipelopori kembali.”

Antusias warga Brunei Darussalam untuk mendengarkan penjelasan yang dipaparkan oleh Ust. Junaidi memberikan semangat bagi Tim Dafis sembari berdo’a, “Semoga Kabar gembira ini disambut baik dan disampaikan kembali kepada seluruh kaum muslimin yang ada di Brunei Darussalam,” Aamiin. [Muhammad Ardiansyah Al-Anshory]

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts