LAPORAN UQ KARAWANG AL MAGHRIB DI TITIK PERBATASAN

Khilafatulmuslimin.com | Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Struktural Kekholifahan Islam Umil Quro Karawang Al maghribiyyah bertempat di titik perbatasan antara karawang dan purwakarta (19/ 4).

Perbatasan yang terpisah oleh aliran sungai citarum, membuat para peserta laporan terlebih dahulu menyeberangi sungai menggunakan perahu.

Satu persatu kuda besi masuk kedalam perahu, suara mesin yang nyaring menemani para petugas Allah melewati sungai citarum, terlihat kabut hitam keluar dari mesin, menandakan betapa kencangnya aliran sungai menghantam  lajur perahu.

Hamparan air melimpah di depan mata, bangunan menjulang tinggi tampak jelas terlihat dari ujung selatan, perahu yang cantik sudah nampak terlihat di pinggir sungai pertanda perahu sudah akan sampai.

Kuda besi pun mulai dinyalakan kembali untuk melanjutkan perjalanan menuju tempat laporan, jalan tanjakan sudah menanti pejuang Dienulloh untuk dilewati.

Beberapa menit usai melewati jalanan yang lumayan cukup banyak kerikil, akhirnya Petugas Kekhalifahan Islam sampai di tempat Akhi Yusuf Supriyadi, saat ini ia diamanatkan sebagai Tarbiyyah wa Ta’lim UQ Karawang Al Maghrib.

Amir umil quro dalam taujihnya menyampaikan beberapa point yang harus dikawal oleh para mas’ulul ummah, dimulai dari kelengkapan struktural, program struktural, silaturrahim pada warga, serta kedisiplinan dalam berstruktral.

Ia menyetir Qs As Saf ayat 4, yang berbunyi

إِنَّ ٱللَّهَ يُحِبُّ ٱلَّذِينَ يُقَٰتِلُونَ فِى سَبِيلِهِۦ صَفًّا كَأَنَّهُم بُنْيَٰنٌ مَّرْصُوصٌ

” Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur, mereka seakan-akan seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh. ”

Laporan setiap staf umil quro dan para mas’ulul ummah pada Amir berjalan lancar, Amir berharap agar kinerja para petugas selama satu bulan kebelakang bisa di pertahankan dan harapan kedepannya terus di tingkatkan.

Petugas Turba dari wilayah hadir pula mengkawal berjalannya laporan, ia menyampaikan taujih Amir Wilayah mengenai program jalan jauh yang akan dilaksanakan pekan ini.

” Semoga kita semua, Allah Swt berikan kekuatan untuk terus istiqomah dalam taat pada perintah Allah, Rasul, dan Ulil Amri. Aamiin ” tutup petugas turba dari wilayah

Facebook Comments
Tags:

Related Posts