Polda Bandar Lampung Berkunjung ke kantor Pusat Khilafatul Muslimin 24 Agustus 2017 M khilafatulmuslimin.com
Polda Bandar Lampung Berkunjung ke kantor Pusat Khilafatul Muslimin 24 Agustus 2017

KUNJUNGAN ANGGOTA POLDA BANDAR LAMPUNG KE KANTOR KEKHOLIFAHAN PUSAT

Khilafatulmuslimin.com Bandar Lampung – Kantor Pusat Khilafatul Muslimin kembali mendapat kunjungan dari Polda Bandar Lampung. Kunjungan tersebut dalam rangka menemui Kholifah Amirul Mu’minin Syeikh Abdul Qodir Hasan Baraja. Aparat kepolisian dari Polda Bandar Lampung tersebut berjumlah tiga orang langsung bertemu Kholifah di Kantor beliau, Kamis (02 Dzulhijjah 1438 H) pagi.

Dalam pertemuan selama satu jam tersebut Kholifah Amirul Mu’minin menyampaikan bahwa pentingnya Islam ini diangkat tinggi di Nusantara ini. Hal itu disebabkan Islam merupakan agama dengan ajaran yang telah disempurnakan Allah. Sudah pasti, dengan kesempurnaannya akan membawa kebaikan bagi semesta alam. Bukan saja manusia, bahkan hewan dan tumbuhan pun akan aman jika dibawah naungan Islam.

Lanjut beliau, di Negeri ini kalau ada orang tidak mau korupsi baik dia muslim, kristen, hindu atau budha, maka itu karena kesadaran imannya kepada agamanya, bukan karena Pancasila. Malahan Pancasila tidak ada jaminan dalam hal anti korupsi. Kalau mau melihat bukti silahkan, bagaimana Pancasilaisnya Presiden Soeharto, malah korupsi bersama keluarganya. Maka dari itu seharusnya setiap warga Negara harus dikembalikan kepada ajaran iman mereka masing-masing, maka Negeri ini aman.


Baca juga [Audio] Kunjungan Polda Lampung ke Pusat Bulan Dzulqo’dah 1438 H


“Ini malah pelajaran imannya dikurangi, Pancasilanya yang ditambah dalam pendidikan. Ini salah langkah. Hanya dengan kembali kepada ajaran agama masing-masing maka kedamaian suatu Negeri bisa diwujudkan berdasarkan kesadaran. Kalau Negeri aman, bapak polisi dan TNI juga tenang tidak disibukkan dengan kejahatan karena semua sadar. Tapi kalau pakai hukum buatan manusia sampai kiamat tidak akan aman kalau tidak ditekan pakai senjata.”

Kunjungan Polda Bandar Lampung Bertemu Kholifah khilafatulmuslimin.com

Kunjungan Polda Bandar Lampung Bertemu Kholifah khilafatulmuslimin.com

Terkait dengan Khilafah, pihak Polda menanyakan bahwa Khilafatul Muslimin mengusung nama Khilafah juga sebagaimana HTI. Bagaimana dalam hal ini?

Kholifah menyatakan bahwa Khilafatul Muslimin mengajak ummat bersatu padu semuanya dan tunduk dibawah Islam yang sempurna untuk kembali kepada ajaran masing-masing (sesuai agama) seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya. Dan Khilafatul Muslimin tidak ikut-ikutan dalam kegiatan politik sehingga dengan demikian tidak mungkin bisa dibubarkan.

Pertemuan singkat tersebut berakhir dengan foto bersama sebagai kenangan serta dokumentasi kegiatan. [Abdul Aziz Sofyan]

Facebook Comments
Tags:

Related Posts