KUNJUNGAN AMIR DAULAH INDONESIA TIMUR DI WILAYAH DOMPU

Ahad, 3 Jumadil Ula 1435 H Jam 09.00 Wita, Wilayah Dompu mengadakan Pengajian Gabungan se Wilayah Dompu yang bertempat di Kemas’ulan Cempi Jaya Ummul Quro’ Teluk Cempi, pada tausyiahnya Amir Daulah menyampaikan rasa bersyukur diselamatkan oleh Allah SWT, kita berada dalam jama’ah ini sehingga kita bisa saling bersaudara dan menyayangi padahal kita berada ditepi jurang neraka (QS. Al Imran : 103) dan rezki setiap hamba sudah ditakar oleh Allah SWT, kalaupun tinggi pemasukan maka akan kembali lagi ke standar takaran Allah SWT, Cuma masalahnya apakah kurangnya itu kita gunakan untuk beribadah atau bermaksiat. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh warga dari yang tua sampai anak-anak sengaja ditempatkan di Kemas’ulan Cempi Jaya, disamping lokasinya berada dipinggir laut juga membuat warga bersemangat dan tidak jenuh.

Ba’da magribnya bertempat di Masjid Mangge Na’e diadakan sosialisasi kekhalifahan, Alhamdulillah jama’ah masjid sangat antusias mendengar ceramah. Dalam tausyiahnya Amir Daulah menekankan agar kita beribadah kepada Allah dengan sebenar-benarnya tidak dengan sekedar-kedarnya. Juga disampaikan kita hidup didunia ini hanyalah sebagai seorang musafir, karena tempat tinggal kita adalah di akhirat (surga).

Malamnya jam 21.00 Wita diadakan pembinaan struktural yang bertempat di Masjid Babut Taubah – Legara, kegiatan yang diawali dengan pengecekan kehadiran pengurus Wilayah dan Ummil Quro’ sekaligus pakaian dinas yang digunakan. Dalam pembinaan kali ini dititik beratkan pada kesolidan kinerja daripada petugas struktural. Dalam penyampaiannya para staf harus mengetahui tugasnya masing-masing dan saling berkomunikasi antar staf Wilayah dan Ummil Quro’ begitupun Staf Ummil Quro’ dan Staf Kemas’ulan. Alhamdulillah kegiatan-kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga para petugas kekhalifahan di Wilayah Dompu lebih baik lagi dalam hal kinerjanya. Aamin.  (Mhy)

Facebook Comments

Related Posts