WILAYAH KARAWANG PASANG BANNER IDUL ADHA 1438H

Karawang, 06 Dzulhijjah 1438H – Kekholifahan Islam Wilayah Karawang agendakan pemasangan Baliho Syiar Idul Adha, bertempat depan Ruko Central Cikampek.

Ditahun ini Wilayah Karawang buat baliho lebih besar dari biasanya, harapanya agar Syiar Khilafah lebih mengena dan pandangan masyarakat umum terfokus pada baliho Khilafah yang terpampang tegak, depan pertigaan arah tol dawuan cikampek.

Musyawarah Perancangan baliho dihadiri oleh Masta Ghulam Shidiq, ia memberikan saran agar banner syiar idul adha tidak seperti biasanya, yang hanya di lirik oleh kedipan mata, melainkan pembaca fokus dengan apa yang dilihatnya.

Amir Wilayah menginstruksikan kepada semua struktural agar membuat banner syiar idul adha, dan memasangnya di tempat strategies.

” Untuk semua struktural di Wilayah Karawang di harapkan membuat dan memasang banner syiar idul adha di tempat-tempat strategis, dan diusahakan banner tetap terpasang meski idul adha sudah berlalu, agar masyarakat tidak asing dengan Khilafatul Muslimin. ” tegas Ust Abdullah Abdurrahman pada para Amir UQ saat laporan bulanan wilayah

Instruksi Amir Wilayah diindahkan oleh semua struktural di bawahnya, masing-masing struktural berlomba-lomba memasang banner di titik keramaian, tujuan utama mereka hanya berharap Ridho Allah Swt dengan taat kepada Allah, Rasulullah, dan Ulil Amri.

Ust Abdullah Abdurrahman kembali memotivasi para petugas Khilafah, dengan memberikan saran agar tahun baru Islam, kembali di jadikan ajang syiar Kekhalifahan Islam Milik Kaum Muslimin.

Ia pun berharap Kaum Muslimin khususnya tidak lagi asing dengan Khilafatul Muslimin, melainkan mereka merasa dekat dan akrab dengan sistem Islam.

Facebook Comments
Tags:

Related Posts