KHILAFATUL MUSLIMIN TUJU KARAWANG KOTA

Struktural Kekhalifahan Islam Wilayah Karawang membawahi tiga belas kemas’ulan, salah satunya Kemas’ulan Curug, Curug adalah perwakilan Khilafatul Muslimin paling barat di wilayah karawang yang bermaktab di Kp Krajan 2 Curug Klari Karawang.

Ust Yaya Sumarya (Amir UQ) menekankan keamiran Umul Quro Karawang Al Maghribiyyah, agar terus melebarkan dakwahnya lebih khusus ke sebelah barat kota karawang.

Pernyataan tersebut di tanggapi serius Mas’ulul Ummah Curug, dengan mengadakan ta’lim di kediaman Akhi Lis Mekar Jaya yang bertempat di Jl. Raya Klari-Tanjung Pura/ jalan baru. Perumahaan Green Garden cluster Green Side Blok E3 no 34 rt02 rw33 kel. Nagasari kec. Karawang Barat, malam ahad lalu. (22/ 10)

Pemateri yang bertugas mengisi Ust Ahmad Azis, ia menyampaikan orang yang sudah tertanam aqidah dalam hatinya akan serius dalam melaksanakan perintah Ulil Amri semaksimal mungkin dengan tujuan demi menggapai ridho Allah semata.

Iapun menyetir surat al fath ayat sepuluh, dan menerangkan barang siapa yang menempati janji kepada Allah, maka akan mendapat pahala yang besar.

” mudah-mudahan kita semua Allah istiqomahkan dalam sistem Islam yang haq ini sampai akhir hayat kita, dan semoga kita semua Allah pandaikan dalam melaksanakan tugas suci untuk meninggikan Li’ilai Kalimatillah. Aamiin” jelas kang Azis

Setelah acara di tutup, akhi Lis selaku tuan rumah menjamu ikhwan-ikhwan dengan masakan khas pemalang, yang kebetulan ibunya sedang bersilaturrahim ke tempat tinggalnya. [Sukriyadi, Karawang]

Facebook Comments
Tags:

Related Posts