KHALIFAH MENGINGATKAN MELALUI WAZIRNYA AGAR MENJALIN SILATURAHIM DENGAN SEMUA KELOMPOK ISLAM DAN APARAT AGAR BERSATU

Lampung, 05 Muharam 1438 H (07/10/16). Masih di momen Tahun Baru Islam 1438 H setelah sebelumnya secara serentak Khalifah mengkawal berjalannya acara Syi’ar Kekhalifahan dengan “Jalan Sehat” pada 1 Muharam kepada semua struktural Kekhalifahan dari ujung Aceh, Papua hingga Flores dan sebagaian di Malaysia.  Dengan berpesan “Agar semua struktural Kekhalifahan menjadikan momen Tahun Baru Islam 1438 H untuk mensyi’arkan Kekhalifahan ke Dunia”.

Khalifah secara lisan melalui Wazir Nasyroh wal Idza’ah, Ust. Abdul Aziz Sofyan agar terus mensyi’arkan Kekhalifahan ini dengan memperbanyak Surat Nasehat dan Himbauan Khalifah /Amirul Mukminin yang diterbitan di Ramadhan tahun lalu untuk disampaikan kepada seluruh ummat Islam, baik Ormas, Harakah, kelompok, hingga aparat pemerintah untuk bersatu agar Rahmat Allah turun dan hingga waktunya nanti menghadapi musuh bersama.

Berikut secara tertulis Wizaroh Nasyroh wal Idza’ah meneruskan himbauan Khalifah kepada ummat yang berada didalam Kekhalifahan milik kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) :

Informasi Kepada Warga Khilafah !

Mulai tahun ini Kholifah meminta kepada seluruh struktural dan warga Khilafatul Muslimin supaya bisa menjalin komunikasi yang baik dan mempererat silaturrahim dengan semua kelompok Islam dan para aparat.

Maka dari itu, SURAT NASEHAT KHOLIFAH diharapkan perbanyak dan dibagi kepada seluruh muslim dan non muslim terutama kepada seluruh kelompok yang mengatasnamakan Islam dan seluruh aparat yang bisa dijangkau.

Tahun ini dan seterusnya kita kuatkan ajakan persatuan hingga pada waktunya nanti kita bersatu menghadapi musuh yang sama.

Demikian, sebarkan!

ttd – Ust. Abdul Aziz Sofyan, Wizaroh Nasyroh wal Idza’ah Pusat.

Demikian surat himbauan ini agar semua struktural Kekhalifahan Islam mulai dari tingkat Daulah, Wilayah, Ummulquro dan Kemas’ulan agar dapat menjadikan perhatian dan segera di tinak lanjuti. [TB – red, khilafatulmuslimin.com]

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts