Bai'at Tugas Murobbi PPUI Aceh
Bai'at Tugas Murobbi PPUI Aceh

KHALIFAH BAI’AT TUGAS MUROBBI “MKUBK” PPUI ACEH

Khalifah/Amirul Mu’minin, Asy-Syaikh Abdul Qadir Hasan Baraja’ Hafizhahullah Membai’at Tugas Ust. Tri Rudiansyah sebagai Murobbi Unit Madrasah Khalifah Utsman Bin Affan (MKUBK) Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah (PPUI) Aceh, Gayo Lues pada, 18 Syawwal 1438 H (12/07/17).

Pembai’atan Tugas tersebut diadakan disela-sela acara “At-Tarbiyyah Wa Tahdzibul Muballighin Wilayah Aceh – Sumut Gelombang ke VIII” yang diselenggarakan di Masjid Al-Marhamah, Blangkejeren, Gayo Lues –  Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

“Wilayah dan Struktural kebawahnya adalah Bapak dari Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah (PPUI) yang bertanggung jawab penuh menjadi Donatur Pendidikan, Pembangunan dan lain sebagainya. Terlebih lagi bagi para Amir dan Staf adalah Donatur tetap.” Tausiyah Khalifah usai pembai’atan tugas.

Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah (PPUI) merupakan Pendidikan Islam berbasis Khilafah milik Kekhalifahan Islam (Khilafatul Muslimin) yang bertujuan untuk menjadikan generasi penerus menjadi generasi yang ber-Tauhid Murni, Bersih Dari Noda Syirik, Menuju Aqidah yang Kuat, Lurus dan Ubudiyyah As Sunnah serta membentuk Pribadi Berakhlakul Karimah.

Dipenghujung acara, masing-masing dari wali santri diberikan kesempatan untuk bertanya-jawab kepada Khalifah/Amirul Mu’minin seputar sistem Pendidikan Berbasis Khilafah milik Khilafatul Muslimin. [M. Ardiansyah Al Anshori, Medan]

Facebook Comments
Tags:

Related Posts