Khilafatul Muslimin - Cover Majalah Al-Khilafah
Khilafatul Muslimin - Cover Majalah Al-Khilafah

KHABAR GEMBIRA, MAJALAH AL KHILAFAH DALAM WAKTU DEKAT AKAN SEGERA TERBIT LAGI!

Tunggu edisi 65. Setelah hampir 8 bulan tidak terbit, alhamdulillah info dari pimred, atas intruksi Khalifah /Amirul Mukminin bahwa majalah al khilafah untuk segera terbit kembali.

Majalah kita kali ini berdasarkan syuro redaksi perdana di pondok Tahfidz Al Ukhuwah di Purwakarta, bahwa tema tema ke depan akan mendukung tema acara “SILATURAHIM DAN SYIAR KEKHALIFAHAN DUNIA” yang akan di adakan di Jakarta pada th 1440 H.

Tema utama Syiar Khilafah Dunia adalah, “INDONESIA TITIK AWAL KEBANGKITAN ISLAM DUNIA”, maka ke depan setiap media resmi Khilafatul Muslimin yang akan terbit akan mendukung tema tersebut sampai ummat Islam faham dan mengambil sikap pada acara tersebut.

“Namun bagaimana pun kami di staf redaksi adalah pelaksana tugas, tidak akan mungkin dapat berjalan tanpa dukungan dari para pembaca yg notabenenya adalah warga Khilafatul Muslimin”, jelas redaksi. “Saling besinergi agar dapat bekerja sama dengan baik ke depan. Diantara nya membantu penyebaran majalah al khilafah yg merupakan media resmi Kekholifahan milik kaum muslimin (KHILAFATUL MUSLIMIN)”, lanjutnya.

Dengan mengambil GERAKAN minimal dua examplar per individu, satu utk di rumah dan satu untuk di bagikan, hal kecil namun dapat berdampak besar untuk kemajuan majalah dan dakwah melalui media cetak akan tersebar ke segala penjuru bahkan sampai ke pelosok utk menyambut Syiar Khilafah Dunia di Jakarta tahun 1440 H“, sedikit pemaparan salah satu program dari redaksi kepada pembaca.

Semoga pengorbanan ini dapat menjadi saksi di yaumil qiyamah dalam rangka dakwah dan mensyi’ar kan sistem Islam, hingga atas izin Allah kembali nya Izzatul Islam wal muslimin di bumi Nya Allah ini wabil khusus di awali dari Indonesia. Aamiin. Kalimat penutup dari redaksi.

Facebook Comments

Related Posts