KAMPUNG KHILAFAH WILAYAH LAMPUNG SELATAN TAMBAH LEBAR JALAN AKSES

Amal soleh pembuatan badan jalan baru di Kampung Khilafah beralamat di Ummulquro Jati Agung, Wilayah Lampung Selatan, dilaksanakan pada Hari Selasa, 25 Shafar 1439H jam 08.00 Wib – selesai.

Kegiatan dihadiri oleh para pemilik tanah di lokasi Kampung Khilafah. Amal soleh ini diprakarsai oleh Ketua Pembangunan Kampung Khilafah, akhi Imam Wahyudi bekerjasama dengan Mas’ul Ummah Kampung Khilafah sekaligus sebagai pemilik kaplingan tanah yaitu ustad M. Zia Ul Haq.

Dalam wawancara koresponden dengan Mas’ul Ummah Kampung Khilafah yang ditemui disaat kegiatan amal soleh menjelaskan bahwa kegiatan pembuatan badan jalan baru ini dimaksudkan untuk membuka akses jalan menuju lokasi kaplingan tanah yang masih tersedia 10 kapling lagi.

“Direncanakan bahwa dengan dibukanya jalan baru ini diharapkan akan menambah warga Khilafatul Muslimin yang tinggal menjadi penduduk Kampung Khilafah”, ujar nya. Lebih lanjut dijelaskan bahwa lokasi ini memang hanya diperuntukkan bagi warga jama’ah Khilafatul Muslimin yang siap tinggal serta mematuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan bersama, seperti larangan merokok bagi setiap warga dan pengunjung yang datang, kewajiban menutup aurat bagi muslimatnya. [Hermansyah, Lampung Selatan]

Facebook Comments

Related Posts