JAMA’AH SATU MESJID DI PULAU MULES FLORES NYATAKAN BAI’AT GABUNG KHILAFATUL MUSLIMIN

Muwasholah Daulah Indonesia Bagan Timur, Ust. Yusuf Umar Bahsen bersama Ust. Ahmad Muhammad Shaleh mendapat tugas dafis (dakwah fisabilillah) ke Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Setelah berkoordinasi dengan Ust. Mukhtar Hadiyono selaku amir struktural Kekhalifahan milik kaum muslimin (Khilafatul Musimin) wilayah Flores, rombongan bergerak ke pesisir untuk menyampaikan dakwah menyeru kepada ummat Islam bersatu dalam satu kepemimpinan Islam dalam bingkai Khilafah.

Tepatnya malam Sabtu, 5 Sya’ban 1439 H (20/04), setelah taklim ba’da Maghrib yang di isi oleh Ust. Yusuf Bahsen di salah satu mesjid di Pulau Mules, Flores – NTT, alhamdulillah semua jama’ah mesjid yang ikut shalat magrib berjama’ah (hampir sepuluh orang) mengambil sikap menyatakan siap bergabung dengan Khilafatul Muslimin dan mengikrarkan bai’at. Semoga menjadi asbab tersebarnya Kekhalifahan di pulau Mules dan Flores, insya Allah harap para petugas Kekhalifahan di sana.

Dengan demikian dari perjalanan dafis ke Flores sejak Selasa lalu sudah ada 11 orang kaum Muslimin yang menyatakan dirinya berbai’at untuk bersatu dalam Kekhalifahan milik kaummuslimin atas izin Allah. [TB, Ahmad MS dari Flores]

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts