shafari surabaya Daulah Khilafah

Inilah Perjalanan Rombongan Bermotor Amir Daulah Lintas Sumbawa – Surabaya

[Daulah Indonesia Timur] Setelah sukses melaksanakan perjalanan bermotor ke Dompu dan Bima dalam rangka “Pembinaan Struktural Wilayah hingga kemas’ulan” beberapa waktu lalu, Amir Daulah beserta staff yang berdomisili di Sumbawa Barat kali ini melanjutkan perjalanan bermotor dengan tujuan Surabaya. Perjalanan dimulai dari kampus Mapin pada senin, 25 Jumadil Ula’ 1436 H/16 Maret 2015 M sekitar jam 16.25 wita.

Sebagai gambaran tantangan perjalanan, rombongan bermotor Amir Daulah dari Kampus Universitas Mapin akan melanjutkan perjalan ke pelabuhan Tano Sumbawa Barat menyebrang menuju Kayangan Lombok. Dilanjutkan perjalanan darat hingga kota Mataram dan melakukan penyebrangan kembali ke Bali. Dari bali perjalanan darat hingga persiapan menyebrang menuju pulau jawa. Dari pelabuhan jawa Timur menuju Surabaya menghabiskan waktu sejak pukul 07.00 wib (pagi) sampai 01.25 wib (malam). Rombongan bermotor Daulah terhitung sejak senin ashar hingga rabu dini hari.

Perjalanan ke Surabaya dalam rangka menghadiri musyawarah Daulah bersama seluruh wilayah Daulah Indonesia Timur yang terdiri dari 7 wilayah yang menurut jadwal dilaksanakan hari rabu pagi, 08.30 wib di maktab wilayah Surabaya.

Merupakan terobosan sederhana untuk menunjukkan kepada dunia bahwa memperjuangkan Dinullah dibutuhkan keseriusan dalam berkorban jiwa dan harta dengan membangun struktural dan memelihara hingga menjadi struktur kekhalifahan yang solid. (Akhi)

 

Haikal Faris staf daulah ke surabaya

Rombongan bermotor Amir Daulah saat di pelabuhan Tano – Sumbawa Barat

Haikal Faris shafari daulah ke surabaya

Haikal Faris – Kaatib Amir Daulah Indonesia Bagian Timur

Perjalanan rombongan bermotor Amir Daulah melintasi Bali

Perjalanan rombongan bermotor Amir Daulah melintasi Bali

Rombonganbermotor Amir Daulah beristirahat di salahsatu masjid indah di Bali

Rombonganbermotor Amir Daulah beristirahat di salahsatu masjid indah di Bali

Kehadiran rombongan bermotor Amir Daulah disambut hujan di pelabuhan Banyuwangi - Jawa Tmur

Kehadiran rombongan bermotor Amir Daulah disambut hujan lebat di pelabuhan Banyuwangi – Jawa Tmur

Facebook Comments

Related Posts