Inilah Hasil Screening Mudarris dan Mudarrisah PPUI Bekasi

Pelaksanaan screening yang telah dilakukan oleh ustadz Ahmad Shobirin, (25-26/01/2014)  hasilnya pada hari ini Sabtu, (08/02/2014) telah dipublikasikan kepada para mudarris dan mudarrisah PPUI Bekasi oleh ustadz Hamzah Sat selaku Murobbi Ma’had, dengan membacakan sekaligus meyerahkan Surat Keputusan Kholifah / Amirul Mu’minin.

Para mudarris dan mudarrisah yang dinyatakan lulus dan mendapatkan SK sebanyak 19 orang, yang terdiri dari rijaal 11 orang dan nisaa 8 orang, diantaranya adalah : ustadz Juhana Mukhlis, ustadz Hendra Kurnia, ustadz Muhammad Firdaus, ustadz Tia Kurniawan Yunus, ustadz Imran Najib Hasan Baraja, ustadz Muhammad Hasan Al Banna, ustadz Muhammad Dian, ustadz Shafa Marwan, ustadz Syahrul M Ja’far, ustadz Arifin Ihsanuddin, ustadz Auliyaurrahman, ustadzah Siti Canifah, ustadzah Laly Ramadhani, ustadzah Zakiyatur Rosyidah, ustadzah Nadia Azka Fikriyah, ustadzah Budi Hashnatil Mar’ah, ustadzah Neva Siti Aminah, ustadzah Dwiyana, dan ustadzah Nafisa Uswati.

Sejak diturunnya SK tersebut maka para Mudarris dan Mudarrisah ini resmi sebagai tenaga pengajar tetap di PPUI Bekasi sampai diturunkan kembali surat keputusan pencabutan.

“Maka setelah SK ini dibacakan dan dibagikan pada hari ini para mudarris resmi bertugas di PPUI dari waktu, dan amanah yang telah dijadwalkan. Kami berharap kepada semuanya untuk melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggungjawab dan penuh keikhlasan.” Demikian sambutan ustadz Hamzah dalam sambutannya.

Sebagai informasi tambahan bahwa, mudarris dan mudarrisah yang tidak lulus screening, Wizaarah Tarbiyyah Wa Ta’lim Pusat, ustadz Ahmad Shobirin, menyarankan untuk mutasi ke cabang Pendidikan Islam Berbasis Khilafah yang tersebar dibeberapa daerah seperti Bandar Lampung, Karawang, Nusa Tenggara Barat dan daerah lainnya. (MF)

Facebook Comments
Tags:

Related Posts