Imunisasi Alami sampai di kemasulan Curug

IMUNISASI ALAMI TELAH SAMPAI KEMAS’ULAN CURUG

Karawang, 9 Dzulqoidah 1438H – Struktural Kekhalifahan Islam Kemas’ulan Curug menerima imunisasi alami dari Rois Wizarotus Shihhah Pusat, yang di amanahkanya pada Taszil Wataftis Daulah Indonesia Bagian Barat rabu (9/11), bertempat di Pondok Tahfidz Al Ukhuwah Karawang.

Program yang dicanangkan Kekhalifahan Islam Dunia yang berpusat di Lampung, memberikan imunisasi alami kepada warga Khilafah yang mempunyai bayi secara gratis, dengan cara orang tua memberikan informasi via telepon atau sms, mengenai data balita kepada Katibul Kholifah (Ust Imam Syaukani) dimulai nama bayi, tempat tanggal lahir, nama kedua orang tua, nama kemas’ulan, nama mas’ulul ummah, dan nomor telepon bapak dan mas’ulul ummah.

Pada tanggal 1 Dzulqoidah Rois Wizarotus Shihhah mengumumkan kepada semua warga Khilafatul Muslimin, mengenai telah dibuatnya web sehatpusat.com, dengan tujuan mempermudah kinerja mas’ulul ummah melaporkan balita yang berada di strukturalnya, dengan memasukan biodata bayi melalui website.

Ust Abu Qoyyim merilis berita melalui media sosial facebook mengenai penetapan kedua imunisasi alami dari Kholifah. ” Kholifah/ AmirulMuminin Ust Abdul Qodir Hasan Baraja menetapkan program kedua Imunisasi Alami yang dicanangkan pada tanggal 1 Jumaaditsaani 1434 H/12 April 2013 M, bahwa balita yang lahir pada tanggal tersebut dan seterusnya akan mendapatkan 10 botol IMUNISASI ALAMI yang diberikan secara bertahap per enam bulan sekali sampai umur balita mencapai 5 tahun, dan balita yang lahir di bawah tanggal tersebut hanya mendapatkan satu botol imunisasi alami, dan tidak perlu diinput pada daftar data balita. ” jelas Wizarotus Shihhah Pusat dalam status facebook (8/11)

Ia berharap agar orang tua balita dan mas’ul ummah menanggapi serius program yang di gulirkan pusat dengan sigap melaporkan data balita. ” Semoga program yang digulirkan pusat menjadi perhatian serius bagi kita semua terutama orang tua balita dan masul ummah. ” tutup Ust Abu Qoyyim Rois Wizarotus Asshihhah Pusat

Facebook Comments
Tags:

Related Posts