Himbauan Pusat Terkait Program Assihah

Assalamu’alaykum Wr. Wb.

Segala puji hanya milik Allah Ta’ala, segala urusan semuanya kembali kepada-Nya. Shalawat dan salam atas baginda Rasulillah Shalallahu’alaihiwassalam juga kepada ahlul bait dan para sahabat radhiallahuanhum. Segala kebaikan ada pada zat-Nya, segala kemuliaan ada pada asma-Nya. Semoga kita senantiasa mendapatkan rahmat dan ampunan Nya sampai akhir hayat kita. Aamiin..

Wizaarah Riyadhah Wassihah pusat Khilafatul Muslimin menghimbau kepada seluruh staf Riyadhah Wassihah Wilayah agar dapat memahami dan mengawal program-program yang diberikan kepada seluruh warga. Diantaranya penjelasan tentang:

  1. Imunisasi alami berupa drop atau tetes (diberikan secara oral kepada bayi) yaitu Nigella Propolis Drop / Nigella Protection Drop dari CV Nature Herb Indonesia.
  2. Imunisasi alami mulai diberikan secara GRATIS bagi setiap bayi yang lahir mulai bulan Jumaditsaani 1434 H dan seterusnya, insya Allah.
  3. Imunisasi alami bisa diteteskan langsung setelah bayi berumur 7 hari hingga 5 tahun.
  4. Diteteskan 2 x sehari pagi dan malam, bisa ditambahkan dosisnya jika bayi tersebut mengalami sakit pada tubuh seperti demam, panas tinggi, batuk pilek, dan lain-lain penyakit yang sering mengganggu balita.
  5. Imunisasi alami ini sebagai food supplement yang berfungsi sebagai penambah anti bodi pada si bayi.
  6. Imunisasi alami diberikan GRATIS sampai bayi berumur 5 tahun, dengan pemberian secara berkala, yaitu satu tahu dua kali pemberian, hingga total 10 botol untuk setiap bayi yang lahir.
  7. Setiap wilayah, melalui Qismu Riyadhah Wassihah, wajib melaporkan program Assihah pusat ini langsung ke kantor pusat Khilafatul Muslimin secara tertulis, yang diketahui oleh Amir nya. Laporan bisa melalui email, fax atau surat yang dialamatkan ke kantor pusat.
  8. Imunisasi alami ini tidak mengandung bahan KIMIA AKTIF, semua diracik dengan bahan-bahan herbal pilihan kualitas terbaik.
  9. 100 botol imunisasi alami ini sudah mulai didistribusikan ke setiap Wilayah yang ada melalui warga yang hadir pada acara mabit tanggal 01 Rajab 1434 H di masjid Al-Khilafah, Lampung.
  10. Format laporan imunisasi alami akan diberikan langsung dari pusat.

Selanjutnya, tentang program Ta’dib Assihah sebagai berikut:

–          Program Ta’dib Assihah di seluruh perwakilan Wilayah Khilafatul Muslimin

–          Seminar lepas tentang menjaga kesehatan

–          Seminar kesehatan tentang cara penanganan awal bagi bayi yang sakit

Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk program Ta’dib Assihah ini adalah:

  • Siap menjadi perwakilan Assihah pusat setelah ta’dib
  • Mampu mempraktekkan ilmunya dengan memberikan pelayanan pengobatan pasien, terutama warga Khilafatul Muslimin dan umumnya kaum muslimin.
  • Pengobatan GRATIS kecuali herbal.
  • Menjadi perwakilan Assihah dalam pendistribusian imunisasi alami, diketahui oleh Qismu Rayadhah Wassihah Wilayah.
  • Menjadi distributor dan agen dari produk herbal dari CV Nature Herb Indonesia dengan sistem penjualan diatur oleh Assihah pusat.
  • Amanah, dan Semangat yang tinggi dalam menuntut ilmu kesehatan.

Materi keilmuan yang akan diberikan dalam Ta’dib Assihah:

  • Ilmu Meridian
  • Ilmu Bekam
  • Ilmu Refleksi kaki
  • Ilmu Refleksi tangan
  • Kiropraksi

Catatan:

Jika Wilayah yang bersangkutan  sudah siap, diharapkan langsung memberikan info tentang tanggal pelaksanaan kepada Wazir Assihah pusat.

Demikian himbauan ini Kami buat, atas kerjasamanya Kami ucapkan Jazakumullah khairan katsira. Semoga langkah-langkah kita semua  diberikan kemudahan dan diberi ganjaran Nya. Aamiin.

 

Wassalamu’alaykum Wr. Wb.

 

Bandar Lampung, 01 Rajab 1434 H

Markazul Idarah Khilafatul Muslimin

Wazaarah Riyadhah Wassihah

Abu Qayyim

NIW. 02837/JKT/INA/1424H

Facebook Comments