HAMPIR SEBULAN DAKWAH TELUSURI KALIMANTAN, PERJALANAN PULANG AMIR WILAYAH BORNEO ALAMI KECELAKAAN TUNGGAL

Bersama pimpinan redaksi (Pimred) majalah al khilafah dakwah telusuri Kalimantan, namun karena pimred ada keperluan dan harus segera pulang ke Sukabumi maka pimred membatasi sampai kota Banjarmasin, sedangkan Amir Wilayah Borneo, Ust. Amiruddin melanjutkan dakwah bersama rombongan terus hingga ke Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Tabalong pada bulan Jumadil Ula 1439 H.

Rute Kaltim, Kalteng dan Kalsel adalah rute perjalanan dafis (dakwah fisabilillah) para mujahid dakwah wilayah Borneo dalam mensyi’arkan Kekhalifahan di pulau Kalimantan (Borneo) membutuhkan jarak ribuan kilometer dengan menggunakan motor.

Suka duka dalam perjalanan menghiasi safari dakwah Amir Wilayah Borneo kali ini, ada banyak warga yang menyambut Kekhalifahan ini dan mengikrarkan bai’at nyatakan bergabung dengan Kekhalifahan dan terbentuknya Kemas’ulan Rahmatullah, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kalimantan Tengah adalah khabar yang menggembirakan. Semoga pulau Borneo ini pesat dalam perkembangan kekhalifahannya, aamiin kata rombongan dafis.

Salah satu berita duka nya adalah dalam perjalanan pulang dari Kabupaten Tabalong, Kalsel Amir Wilayah dan Ust. Ilham Hidayat selaku mas’ul Pangadan, Kaltim mengalami kecelakaan tunggal yamg menyebabkan tangan kiri amir wilayah mengalami retak pergelangan tangan kirinya terjadi pada Senin 19 Jumadil Ula 1439 H, semoga menjadi saksi di hadapan Allah dalam jihad mendakwahkan Kekhalifahan ini ke seluruh pelosok Kalimantan, aamiin.

Kepada semua ikhwah warga Kekhalifahan dan seluruh kaum musimin mohon kesediaan untuk mendo’akan agar semoga urusan nya dimudahkan Allah dan lekas sembuh atas izin Allah, aamiin, kata warga Borneo kepada redaksi. [Tubagus, dari Rivandi koresponden Borneo]

 

 

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts