GELIAT DAFIS WILAYAH BORNEO DALAM DUA PEKAN DI KALIMANTAN SELATAN ADA BAI’AT MASAL DAN TERBENTUK EMPAT KEMAS’ULAN BARU

Kalsel, 17 Shafar 1439 H. Genap dua pekan Amir Wilayah Borneo dan rombongan dafis (Dakwah Fisabilillah) di Kotabaru dab Batu Licin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Sepekan dakwah sudah kami khabarkan sebelumnya menghasilkan tiga Kemas’ulan Baru di Kota Baru.

Perjalanan Dafis wilayah Borneo dilanjutkan ke pekan kedua.  Amir wilayah Borneo, Amir Ummilquro Kotabaru, Paser Penajem Utara dan Balikpapan yang ikut dalam rombongan dafis kali ini menuju daerah Labuan Mas, Tanjung lalak, Tanjung Selayar dan Kecamatan Lontar Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan. Dalam perjalanan dafis di pekan kedua dihiasai dengan Bai’at Masal dan bertambah lagi satu Kemas’ulan Baru di bawah Ummulquro Kotabaru, setelah sebelumnya telah terbentuk tiga Kemas’ulan Baru.

Jadi perjalanan Dafis wilayah Borneo selama dua pekan ini menghasilkan terbentuknya empat Kemas’ulan Baru dengan terhitung 54 orang yang mengikrarkan bai’at dan merapatkan diri ke dalam shaf Kekhalifahan Islam (Khilafatul Muslimin) yang berpusat di Indonesia.

‘Dafis ini akan segera di gencarkan di seluruh pulau Kalimantan ke daerah-daerah yang memungkinkan agar kekhalifahan Islam yang telah tegak berdiri ini sampai kepada seluruh kaum muslimin yang ada di seluruh dunia, wabil Khusus yang ada di Indonesia dan khusus di pulau Borneo (Kalimantan) ini, harap Ust. Amiruddin, Amir Wilayah Borneo. [Tubagus, Redaksi]

 

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts