DEMI KESATUAN UMMAT KHALIFAH SILATURAHIMI ULAMA MUDA KH. ARIFIN ILHAM DI AZ ZIKRA, BOGOR

Pada 25 Rajab yang lalu timses (team sukses) Syi’ar kekhalifahan Islam Dunia di Jakarta tahun 1440 H, yang diketuai Ust. Hadi Salam yang juga selaku Amir Daulah Indonesia Bagian Barat ada semacam kesepakatan bahwa akan menghadirkan Khalifah /Amirul Mukminin syeikh Abdul Qadir Hasan Baraja’ di mesjid Az Zikra untuk bertemu dengan ulama muda yang di kenal oleh kebanyakan masyarakat di Indonesia, yakni KH. Muhammad Arifin Ilham.

Atas izin Allah dapat terealisasi pada 17 Sya’ban 1439 H (03/05). Khalifah /Amirul Mukminin bersama timses hadir pada subuh di mesjid Az Zikra, Sentul – Bogor, Jawa Barat. Dan telah di tunggu oleh beberapa warga Khilafah struktural Ummulquro Bogor dan team pengawalan Khalifah.

Khalifah dapat hadir ke Az Zikra, karena memang dalam agenda Safari Dakwahnya yang di mulai dari Jawa Tengah, NTB, Bekasi, Karawang dan akan melanjutkan ke wilayah Jakarta, Aceh, dan Bandar Lampung. Hampir semua struktural Kekhalifahan Islam setingkat wilayah yang ada di Indonesia di silaturahimi oleh Khalifah /Amirul Mukminin.

Walau tidak di beri kesempatan untuk ta’aruf dan juga sedikit beramah tamah dengan jama’ah mesjid Az Zikra pada subuh ketika itu, dengan ketawadhu’annya, Khalifah tetap dijadwalkan bertemu dengan seorang ulama muda, KH. Muhammad Arifin Ilham dan jajarannya di ruang tamu mesjid Az Zikra, membicarakan tentang ummat Islam, tentunya tentang persatuan ummat yang menjadi seuatu hal yang sangat urgen.

Tidak lama, singkat, padat dan jelas, sekitar setengah jam selsailah pertemuan kedua tokoh ini. Tersampaikanlah misi persatuan ummat dalam sistem Kekhalifahan.

Dengan di kawal oleh pengawal Kholifah dan warga Khilafah Ummulquro Bogor, Khalifah bergegas meninggalkan mesjid Az Zikra tepat pukul 06.30 WIB untuk menuju Cirebon melanjutkan agenda resmi Kekhalifahan Islam yakni Silaturahim Tahunan wilayah Cirebon. [Tubagus, Bogor]

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts